Friday, September 30, 2011

Fanfic.

Assalamualaikum,

Oke, saya emang ga ada kerjaan. Saya cuma mau resensi beberapa fanfic saya aja, maklum, saking galaunya bingung mau ngapain. Argh, kenapa malah pakai kata-kata galau terus? Ga asik ah, alay (?). Saya memutuskan memulai untuk mengisi fandom pinggiran dengan bahasa Indonesia karena bahasa Inggris saya hancur lebur.

FanFiction - Kuroi-Oneesan

When Moon's Reaching Out The Stars - Fandom K-On, saya lupa bikinnya gara-gara apa, pokoknya jadi aja cerita Drama yang menjulur ke Angst (lagi) buat fandom K-On. Lebih ke YuiAzu tapi saya ga terlalu nonjolin Shoujo-ai banget sih disitu. Orz, saya emang suka nyiksa karakter.

Spring Matsuri - SERIOUSLY saya no comment sama ini satu cerita, saya terinspirasi cerita dengan brain-bleacher pairing itu di fandom yang sama.

Madame Kanji Diary: Season 3 - Third season? Pusing kan? Kenapa bisa third season ada? Entahlah, tiap saya kangen PLI, saya selalu nulis tentang Kanji. Whew, saya kangen banget-banget-banget PLI.

Interstice of Time - SAYA NGISI FANDOM MADOKA MAGICA LAGI \o/ akibat re-read fanfic saya yang Want To Be Close saya entah kenapa ada inspirasi pembunuhan kara--ehem, maksud saya, lagi-lagi menjorok ke Angst.

FictionPress - Shiroi-Ojouchan

Buku, Pulpen, Serang! - Judulnya WTF + WTH. Silahkan baca sendiri dan cari tahu sendiri soal orific saya yang ini, super aneh dan super gaje orz otl.

Nah, maaf malah resensi, permisi dulu.
Wassalamualaikum wr. wb. ^^

2 comments:

Salary Dam said...

penyiksaan karakter.......

I-I look forward to it /shot

Fictionpress yaaaa...
<--dia gak punya akun

Mimo said...

...Ah soal penyiksaan karakter, memang saya (sangat) kejam pada karakter yang saya buatkan cerita XD

Soal FP, tenang, saya nerima anonymus review--#shot--baca saja tanpa mereview XD

Followers