Saturday, September 17, 2011

Curhat, Cacar (?)

Jadi udah dua hari. (?)

Ehem, pertama Assalamualaikum wr. wb. Hari ini saya ada kegiatan walaupun cacar. <--- gila
Ya, udah dua hari saya kena cacar air. Sakau banget ya masih bisa masuk sekolah, yah, saya lumayan ga apa-apa kok, walaupun gelembung cacar di sana-sini. Saya baru pertama kali kena cacar jadi mohon maklum (?)

Lalu, akhir kata, AKHIRNYA PV NAOTO KELUAR JUGAAA



Maaf saya ga ngepost soal P4G/P4U >_< Terus juga saya nemu info kalo ada seri Suikoden yang bakal muncul di PSP...walah, banyak ya? INGAT, 20+an September P2:IS KELUAR!

2 comments:

Salary Dam said...

Get well soon M1M03T--maksudku Mimon.

Shadow Naoto muncul cuma seupil... masih gedean upil saya malah /plakplakplak

Kenapa blazer-nya Souji dikancingin sampe atas di anime-nya ya??

Mimo said...

STOP CALLING ME M1M03T DASAR ALAY #plak

Namanya juga teaser 8D Kanji bahkan munculnya lebih kecil dari katom D8

...Gatau, sok rapi kali? #plak

Followers