Sunday, September 04, 2011

Lebaran?

Maaf, emang telat tapi selamat lebaran! SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1432 H! Saya kemaren mudik dari tanggal 31-03, sampai rumah tanggal 03 September jam 2 pagi. Di jalanan lumayan lah pengalamannya, mengunjungi beragam toilet yang berbeda warna (?) sampai buat acara dengan hastag #mudikmimo pula. Cek aja Twitter, cara hastag itu, lumayan kok tweetsnya!

Saya juga pas mudik dapet banyak info soal update Persona 4, nanti saya bakal post kalau ada waktu.

Terakhir, soal Bakaneko, ini lagi populer di timeline saya anak-anak pada pake icon neko itu. Ah, saya buat satu baru kemarin dengan tajuk Nekongary, saya RP di Twitter jadi Hungary-Hetalia, jadi begitulah citraan saya sebagai seorang Tante Hungary, well, LOL. Dengan muka polos sebenarnya, bejat; serba coklat rambut Hungary kayak pup lol mata hijau mata duitan dan tak lupa dengan bendera merah-putih-hijau serta teflon hitam, jadilah Nekongary seperti  ini:

Nah, sekian dulu dari saya, ketemu di post-post berikutnya, ya!
Wassalamualaikum wr. wb.

1 comment:

Salary Dam said...

Selamat lebaran juga~

Nekongary-nya senyum lebar tapi di belakang-nya ada frying pan........ serem *ditabok*

Followers