Wednesday, September 14, 2011

#PMR 1 Angkatan 27

Assalamualaikum wr. wb.

Alasan saya ga ngepost blog entah berhari-hari adalah saya sibuk. Saya udah sering bilang kalau SMA saya kegiatannya mulai dari ekskul (oke, minus Fisika) sangat menggiurkan. Sesuai judul, sedikit curhat aja soal Angkatan 27-nya PMR 1. Saya pengen ngepost soal P4 Golden dan Mayonaka Ultimate Arena, tapi itu nanti dulu deh~ #plak

Oke, penjelasan secara umum, PMR 1 adalah ekskul PMR yang ada di SMAN 1 Bekasi. Kenapa orang ga becus kayak gua bisa sampai ikut PMR? Panjang ceritanya. Dulu pas SD gua tertarik sama kegiatan PMR yang ada di Pramuka, dulu gua juga punya obsesi sama yang namanya darah, oke, tenang, saya emang Yandere kok lololol. PMR itu ekskul wajib dari 3 ekskul wajib lain, kayak CHADIKA (Pramuka, singkatan dari Chairil Anwar-Diyah Pitaloka) atau PISUS (Paskibra, singkatan dari Kompi Khusus). Kenapa dikelompokkin ekskul wajib? Karena tiga ekskul itu jelas punya perbedaan dari 30 ekskul non-wajib lain.

Awalnya gua pengen masuk PISUS, tapi gajadi karena orangtua pasti ngelarang kegiatan yang latihannya bener-bener intensif semacam paskibra (menurut saya), jadi saya ngerapet daftar PMR.

Singkat cerita, PMR itu sparta. BANGET. Pas Latihan Dasar sampe Push-up 108 kali gara-gara tanda tangan atribut dan segala macemnya, yang lain ada yang 140-an, yah, masih sakit sih tangannya sampai sekarang. Walau gitu semuanya, mulai seangkatan, kakak kelas sampai kakak alumni itu adalah keluarga, banyak kejadian keren dan seru di PMR! PMR juga bukan buat ekskul cewek kok, cowok diperluin banget buat ngangkat tandu...baru sebentar tapi udah kerasa lama dan pewe (?) di PMR.

Angkatan 27 cuma sedikit sih orangnya, tapi lumayan lah 19 orang XD semoga aja nambah dan ga ada yang kurang, amin!

Sekian dari saya, maaf jadi curhat~ saya mau kabur besok ada ulangan bahasa Jepang~

Wassalamualaikum wr. wb

2 comments:

Salary Dam said...

Huwa, eskul-nya banyak banget 0_o

Mimo-san eskulnya hari apaa?

Mimo said...

Saya ekskul 4,
Nihon: Kamis
Cycom: Jum'at
PMR: Selasa-Sabtu
Basket: Senin

Oke, saya emang parah LOL

Followers