Thursday, September 29, 2011

29 September 2011

Ceritanya saya saking asdfghjklnya abis ngerjain THAT L-THING FROM MATHEMATIC, NGAPALIN BAHASA INGGRIS, NGAPALIN AGAMA, BACA BAHASA INDONESIA DAN, DAN, BUKA BUKU TIKOM (buka doang). ORZ, SAYA BELOM SUSULAN 3, REMED, LATIHAN PP, NGUMPULIN DUIT FISIKA (bendahara kelas otlz) OLAHRAGA DAN BIOLOGI~

--Ehhem.

Assalamualaikum wr. wb!

Yak, sekali lagi saya mau curhat pasca masuk sekolah setelah liburan gratis akibat cacar.

Sekolah gua tiba-tiba udah absen pake sidik jari, oke keren. Terus, errr, gua udah cerita ulangan bahasa Inggris gua dapet 14 belom? Ya pokoknya gitu deh, singkat cerita pas dibagiin sebelum saya cacar nilainya udah 14, ya 14! SAMPE DIBULETIN DI KARTU NILAI SAMA GURUNYA LOL'D GIMANA ITU RAPOR UTS LOLOLOLOL 14 NGAKAAAK. Ehem, jadi pas senin gua masuk, temen gua langsung membombardir dengan satu kalimat penuh siksa;

"Rabu kita presentasi Sejarah." -- Alya, lu ngagetin gua, gua pikir udah pada bikin asdfghj;;;

Guru Sejarah gua killer, sekelas ada yang belum ngumpulin modul, End, pasti sekelas disuruh lari (ane nanya X.1 dan X.6) tapi yaaah presentasi+modul+ppt tidak sempurna itu masih harus diedit segala macemnya. Alhamdulillah tuh presentasinya aman adem ayem, yak, presentasi pertama guaaaaa ya Allah makasih ;_; <--- nangis bahagia.

Ulangan Nihon di luar pintu kelas itu juga dapet bagus kok, makasih doa'nya! XD

Dan yaaa...gara-gara absen saya atas-atas, kalo ada guru milh kelompok berdasarkan absen, hanya ada satu kata buat saya: TAMAT, AYO HAPALIN MATERI. Minggu depan aja ada presentasi Geografi, PKn, Biologi sama ngumpulin presentasi Ekonomi, HAYOLOH #plak

Soal adaptasi (kepikiran gara-gara postnya Lucy Lucielle), saya udah lumayan, walau kelas saya masih agak...yah, susah dideskripsikan, masih butuh waktu lah. Kurang lebih anak kelas lain sih kenal-kenal aja gara-gara otaku-circle, temen SD, temen SMP saya yang misah kelas, gegara ekskul saya 4, emm, selain PMR sama Nihon saya belum masuk basket apalagi Cycom.

Akhir-akhir ini gua semakin galau karena;

"Fuu, kamu aku daftarin lomba PP (Pertolongan Pertama) tanggal 9 Okt ya." -- SMS dari Deanita.

OH NOES. BUKAN MASALAH BARU DILANTIK PMR LANGSUNG TERJUN LOMBA, YANG SAYA GALAUIN ITU TANGGALNYA. ORZ. WETDEHELL. KENAPA. TANGGAL. SEGITU. ituhadiahultahnyadariAllahyaasdfghjkl

Uhh. Oke. Maaf malah jadi ngegalau mulu. Sekian postnya udah malem, besoksusulantigapeerduahuahahahahaha

Wassalamualaikum wr. wb.

3 comments:

Rouvrir Fleuraison said...

.. bahaya kayaknya kalau dapet liburan gratis pas SMA = =

Saya ada 2 ulangan yang dapet 5~ <3
eh, apa 3, ya? :D /shot

Ekskulnya banyak amat =A=
Saya cuma bisa ikut dua =w=

Enaknya yang punya temen banyak.. /mojok/

Salary Dam said...

Logaritma ya? LOGARITMA YAA???
<--org yg kuis dapet 65

hmm kalau kelas saya sih semua anaknya udah berbaur, gak cewek-cowok. Cuma saya merasa... alienated. Sekalipun saya udah ngerasa ikut berbaur. hmm lolol apa deh. IGNORE ME

TANGGAL 9 ADA APA? ULTAH YAA???

Mimo said...

@Lucy:

...Makanya, jaga kesehatan ^^

Whoah, dibatesin ya? Disini temen saya aja ada yang 7, terus ada kakak kelas yang melegenda dengan 11 ekskul 8D

Err, ga banyak temen juga sih, saya dasarnya orangnya caper banget jadinya yah--OTL

@Salalay Dam #Plak:

LOG...OH YES OF COARSE MINGGU DEPAN SAYA ULANGAN ITU PULA 8DDD

Hemm, iya sih sama udah pada berbaur, cuma masih pada...ya...you know lah (???)

...NO COMMENT BUAT YANG PERTANYAAN TERAKHIR orz

#kabur

Followers