Saturday, September 24, 2011

24 September 2011

Assalamualaikum wr. wb.

Seperti judul post, seperti biasa kalo title-nya begitu saya mau curhat #plak
Nah, oke, emang saya mau curhat kok, gapapa kan? Kadang-kadang walaupun ini blog punya sendiri, saya ga suka nulis tentang curhatan gaje, aneh ya?

Hampir aja lupa, kemaren kan disuruh ngedit blognya Gabrien tapi bingung mau ditambahin apanya lagi, ehehe. Plus, internet saya lagi ngambek-ngambeknya kalau akhir bulan, entah kenapa selalu begitu padahal pengen download Madoka Magica DRAMA CD sama P2:IS USA ehem, ya, itu keinginan saya.

Saya udah...er, 5 hari nggak masuk sekolah karena cacar. Dan yak, itu bukan hal yang pantas dibahagiakan (?) mengingat saya utang 4 ulangan, belom lagi minggu depan ulangannya seminggu bakal ada total lima ulangan, keren eh? Saya berusaha meminimalisir jumlah ulangan dan mengompres (?) omelan ibu karena saya di rumah bukan kayak orang menderita sakit cacar, melainkan seorang siswi segar bugar yang kerjaannya megang laptop buat nulis fanfiksi atau nge-troll forum dengan sedikit bintik-bintik bulat kecil yang berisi air di badannya (?). Cacar penyakit menular, serba salah kalau masuk juga.

Karena omelan terus berlanjut, kemaren hari Kamis 22 September 2011, saya masuk sekolah, ada ulangan Geografi sama Bahasa Jepang. Gua lupa pake seragam apaan, jadilah pake seragam hari Rabu (Pramuka) yak, emang semua mata tertuju pada gue -_-

Ada juga tes musik mars hari itu, tapi gurunya nggak ada, jadi yaaaa, pelajaran kosong.

Pas mau pelajaran Bahasa Jepang, ada anak kelas gua bilang gua dipanggil guru piket. Intinya, ane nggak dibolehin masuk kelas lagi karena cacar, di kelas ada anak yang belom kena cacar jelas dia komplain, terus katanya cacar gua masih basah, emm, padahal udah kering lho? Biarlah. Gyahahah pas itu banyak kakak-kakak PMR lagi nanyain soal Sekolah Sehat deket meja piket. Katanya sih kalo mau ulangan gapapa asal jangan di dalem kelas. Setelah itu gua balik ke kelas Jepang, bilang sama sensi-nya terus gua disuruh ulangan Jepang di HC (Health Center, UKS) pas jam istirahat kedua.

Udah disuruh ke HC tuh, tapi gua tetep diluar kelas sama yang lain yang ikut ulangan kloter kedua. Sensei-nya buka pintu kelas terus akhirnya ngasih kertas ulangan ke gua, gua ulangan di luar kelas tepat di depan pintu sambil tengkurep. Oke, emang nggak enak, tapi gimana lagi, nanti gua juga ulangan Geografi toh? Soalnya...disuruh translate ke Romaji 10 soal sama tulis pake hiragana 10 soal.

Gua udah disuruh pulang aja sama beberapa orang, tapi gua tetep di kelas Geografi, sama guru Geo-nya disuruh ke HC, yaudah deh gua ke HC pada akhirnya (guru piketnya mungkin sampe apal nama gue saking ngeyelnya ini-anak-udah-kena-cacar-bukannya-istirahat-malah-jalan-jalan-santai-ngebahayain-orang-tau-nggak).

Setelah itu gua duduk sendirian di HC, ga ada temen. Pokoknya di ruang yang banyak tempat tidurnya ada anak kelas XI, terus silih-berganti orang masuk-keluar. Gua ulangan Geo disitu, gurunya dateng, ngasih soal, pergi. Gurunya percaya aja, ya? Padahal banyak kesempatan nyontek, lho. Dokternya ga ada, kakak kelasnya nggak ngeliatin, parah sumpah. Soalnya ada 61-an, PG. Banyak yang ngasal tentu saja ohohoho. Sirkum Mediterannian awalnya darimana ya?

Ada temen gua beberapa yang nyamperin gua ke HC setelah ulangan Geo. Mereka ribut sendiri nimbang berat sama ngukur tinggi badan wkwkwk konyol sumpah.

Gua ga ikut pelajaran bahasa Sunda dan diem aja di HC kayak orang gila sampai pulang. Lagi ada lomba sekolah sehat jadi di HC ada juga temen gua anak PMR yang kesitu, malah jadinya ngobrol.

Pengalaman yang aneh, bukan berarti gua marah atau dendam berasa diusir dari kelas, ini cuma ungkapan dalam tulisan kok, jangan diambil hati.

Setelah itu, gua sering mikirin seberapa sendirian sebenarnya gua? Yang amat sangat nggak penting. Saking lamanya ga masuk sekolah, masuk sekolah, ngeliatin anak-anak kelas yang berbaur, rasanya gua makin ngerasa sendiri. Emang sih, dunia akan terus berjalan walau kita tidak ada disana, kan? Itu yang ngebuat gua ngerasa introvert, err, gua sok melankolis ya? Ehehe.

Sekian dulu, hari ini kelas gua ada pelajaran renang, gua ga ikut. Besok Nihon kurabu mau jalan-jalan ke JAKMATSURI di Monas juga gua ga bisa ikut gara-gara cacar. Nggak boleh menyalahkan anugrah Allah ya, kan?

Anyways, Wassalamualaikum wr. wb.

2 comments:

Salary Dam said...

Saya juga sering ngerasa gitu kok. Tapi yang kayak gitu kalau dipikirin terus malah gelisah sendiri, mending gausah dipikirin. Masalahnya saya orangnya melankolis jadi kepikiran terus lol.

Kalau kita mikir kita tersisih kita bakal beneran tersisih. Makanya terus aja pikir kalau kita itu nggak sendirian.

Mimon nggak sendiri kok :DDDD
#maafkomeninigaje

Mimo said...

...Lol kok berasa dejavu Madoka Magica sih XD

Err, saya usahakan deh, sankyuu reindam 8D

Followers