Saturday, October 15, 2011

About 9 Oktober 2011 ~Unbirthday to me?~

Oke, what-the-hell. Biasanya emang saya tulis tag [about] kalo tentang anime, tapi kali ini saya mau curhat tentang what-the-hell-nya ulangtahun saya yang ke 15 ini. Oh ya, selamat ya yang UTS-nya udah kelar, saya baru UTS tanggal 17 lol, dan saya belom belajar~ #plak

Assalamualaikum wr. wb! Oktober sangatlah cerah ya, saudara-saudara penikmat blog? Hahaha, maaf, saya fuwa-fuwa banget banget habis nerima hadiah saya lol. Walaupun tidak serame-rame ultah orang lain, saya bahagia BANGET BANGET BANGET sama ultah saya yang ke-15 ini, mari kita mulai cerita panjangnya~ *ehhem*

Yah, mana hari itu, saat itu, tepatnya bertepatan hari lomba di SMA 3, yap, lomba PMR yang pernah saya bilang tanggalnya bikin galau. Pagi-pagi dengan tumbennya saya jam 4.20 udah kebangun dengan perasaan blank, terus buka-buka SMS, bangunin temen saya lewat telepon dan mulai siap-siap, kumpul di mabes PMR-nya jam 05.30-an, tapi agak ngaret juga sih lol. Waktu saya sampe di sekolah aja udah pada HAPPY BIRTHDAY FUU~ (Fu/Fuu: nama panggilan saya di ekskul PMR dan Nihon) TRAKTIRANNYA NANTI YAAAA. Orz, permintaan traktiran merajalela lol.

Singkat cerita, saya sembari perjalanan ke SMA 3 nebeng mobil kak Bhanu bareng Dea, Restu sama Endang, saya cek-cek fb sama twitter. NAH IYA LHO SI SALARY DAM SAMA LUCYLUCIELLE NGASIH SAYA HADIAH, soal hadiah ini saya bocorin nanti di akhir post.

Kurang lebih sebentar perjalanan, pas udah sampe SMA 3, ada apel merepotkan dulu, terus saya foto-foto sama piala dulu bareng kak Ella, ngobrol bentar bareng semuanya, terus sama tim PP (Pertolongan Pertama) angkatan 27—terdiri dari saya, Farah, Dea dan Restu—masuk ke ruang karantina nunggu giliran. Di ruang karantina kegiatannya bervariasi, mulai nyanyi-nyanyi galau, mainan jempol, main tebak-tebakan sampe iseng-isengan sampai-sampai ada juga yang tidur pulas.

YA ALLAH. SUMPAH. LAMA BANGET GILIRAN TIM ANE. ORZ. MASA SAMPE ISTIRAHAT SIANG BELOM KEPANGGIL HRRG.

Kita agak ngiri melihat tim lain udah dapet makan kita belom dikasih makanan uhuhu. Akhirnya kita dapet makan dari kak Naufal, tepat 5 menit sebelum nomor kita akan dipanggil OTL. Restu makannya ngebut, yaa, pokoknya kita cabut dari ruang karantina ke ruang isolasi meriksa barang-barang terus mampir ke ruang praktek. Sebelum mulai kita milih orang yang mau dijadiin juri, terus undi peran. INI BUKAN DRAMA YA. Maksudnya ngundi jadi orang pertama (yang ngomong dari awal sampe akhir), orang kedua, orang ketiga atau korban, baru pilih kasusnya apa.

ANJRIT, SUSAH BANGET. MANA GUA JADI ORANG PERTAMA LAGIIIII. LIMA BELAS MENIT BERLALU, WAKTU DIMATIKAN, KITA NGGAK SELESAI, BANYAK SALAHNYA PULA.
...
...

Pokoknya, selesai lomba itu udah tengah hari dan...begitu balik udah pada rame di tempat ngumpul PMR 1. Mungkin pada lupa traktiran yaudah saya pulang beberapa saat setelah itu numpang mobil kak Bhanu lagi, kali ini sama kak Wawan, Erma, Endang, Restu, dan—

DI PEKAYON BANYAK PEMANDANGAN EPIC.

1. TOKO BUAH BERJUDUL PISANGKU KECIL
2. SEBUAH WARUNG MAKAN BERTITEL SOP JANDA

TIDAK, PENDERITAAN UTAMA SAYA BUKAN PAS TANGGAL 9 OKTOBER. MELAINKAN KEESOKAN HARINYA.

10 Oktober 2011.

Begitu gua masuk kelas bahasa Indonesia, meja pojok deket meja guru membahana HAPPY BIRTHDAY [ISI DENGAN NAMA PANGGILAN SAYA]~ saya otomatis speechless, OH YA JELAS, BIKIN KAGET AJA PAGI-PAGI UDAH ADA BANYAK YANG—WAH, THANK YOUUU X.3 REXONA BACHDIM (???)

Salah satu kejadian penyiksaan epic disini adalah pas Novia manggil gua terus gua ditampar...15 kali. Yang lain pada ngikut semua lagi, entah berapa kali ane ditampar orz orz.

YANG PALING EPIC ADALAH SAAT PELAJARAN FISIKA UDAH KELAR.

Kronologis:

-Saya hendak ditarik menuju kolam ikan berair hijau dekat ruang Fisika itu
-Saya memberontak, rencana mereka nggak jadi
-Mereka mulai mencari barang seperti tas
-Saya teriak jangan, rencana nggak jadi
-Terakhir, saya dikunci di kursi, sepatu saya disita
-Sepatu saya yang kiri dengan indahnya menuju ke dalam kolam
-PLUNG
-Yang kanan digantung di atas kolam
-Saya berusaha ngambil sepatu dengan cara masuk ke dalam kolam dengan sedikit menaikkan rok
-Saya berhasil mengevakuasi seluruh sepatu saya.
-Salah seorang anak cowok dengan hebatnya melempar kembali sepatu saya ke dalam kolam
-Saya tidak nyadar ada yang merekam kejadian tersebut dan semua mata tertuju pada saya, entah kasian atau iba atau APALAH.
-Saya jemur sepatu dan mejeng rok saya di tempat panas (bukan berarti saya jalan-jalan di sekolah gak pake rok ya), kemana-mana nyeker.

END. LOLWHUT YES, THAT WAS WHAT HAPPENED. ASIK KAN? #plak

Oh ya, lomba PMR itu juara V loh tim saya~ yang paling AWESOME masih kakak-kakak angkatan 26 yang main tandu-nya tingkat dewa sih. Dan saya dapet hadiah buku dari Sarah~ #shot

TAPITAPITAPIII SEME SAYA LUPA ULTAH SAYA KAYAKNYA HIKS ATAU SAYA BELOM LIHAT FB YA? CHOTTO.

Oh ya, soal hadiahnya SD sama Lucy adalah sbb:

Pertama, Fanfic dari SD dengan judul Dynamics. Ini soal MamiHomu lololol OTP-nya SD yang pernah saya tulis dalam fanfic, ini dia link-nya ---> http://www.fanfiction.net/s/7449069/1/Dynamics




Kedua, Cover song ‘Connect’ (OP MadoMagi by ClariS) dengan sedikit chorus tambahan spesial MIE BURUNG BACHDIM garapan Lucy dan SD. OH LUCY SUARAMU SANGAT FUWA FUWA DAN MAIN PIANO SD BIKIN ENVY DAN OH YES, MIE BURUNG BACHDIM DI DUA OMAKE ITU SANGAT, SANGAT, SANGAT EPIC. Btw, soal pesan-pesannya, terima kasih, saya nggak dewa kok, saya hanya Mimo (?)

Sekian dari saya, Assalamualaikum wr wb!

3 comments:

Salary Dam said...

Huwaaaa heboh banget XDDDD

TUNGGU BERARTI MIMON JALAN PAKE APA KALO NGGAK PAKE ROK.......
/shot

Selamat lomba-nya ya~

MIE BURUNG BACHDIM KAMI BUAT DENGAN SEPENUH HATI...

... Tunggu header anda. Header anda. HEADER ANDAAAAAA *mati*

#maafcapsjebol

Mimo said...

OH IYA DONG SEPULUH TIGA REXONA GITU #shot

HEH SAYA JALAN2 MASIH PAKE ROK SAYA TAUUUU ORZ

Makasih~ dan yaaak, soal Mie Burung Bachdimnya itu sangat-sangat-sangat favorit sayaaaa~

...Header? Kenapa Headernya? <--- pura-pura gatau

Rouvrir Fleuraison said...

whut tragis sekali...
Tapi setidaknya ga dilemparin telor lol XD

AKUAKUAKU
MENYANYIKAN MIE BURUNG BACHDIM DENGAN SEPENUH HATI~ <3
Tapi sayangnya kicau burungnya kurang kedegeran lol

Followers