Saturday, March 27, 2010

Review 8~12 Maret "UTS!! UTS!!" -- Ditambah post tanggal 21 Maret 2010 "Internet lama lagi"

hohoho!!
UTS UDAH LEWAT!!
HAPPINESS~HAPPINESS~~~~!!
wow...soalnya gila-gila banget...banyak yang seru juga sih...kecuali hari terakhir==a
Gua di ruang 5, absen nomor 12.
Duduk paling belakang lagi di baris kedua deket pintu.

Jadwal UTS smt 2:

-Senin... Bhs Indo-Akidah Akhlak
-Selasa...Bhs Ing-
-Rabu...IPA-SEBUD-SUNDA (paling mantep yak)
-Kamis...IPS-PKN
-Jumat...
MATEMATIKA-ARAB/ALHAD

Hohoho, lets Review~>>>
--

Anjrit...pokoknya lebih gampangnya kalo disort aja deh, agak2 lupa gua

-Pengawas ter-killer di ruangan gua adalah Bu Ike Dayatanti. Miss Kipas yang suka nagihin uang kartu kalo misal kartu murid ketinggalan.
Pas hari terakhir dengan sintingnya dia nyuruh cepet2an ngerjainnya, waktunya udah abis sih, tapi kan
MASIH BANYAK YANG BELOM SELESAI!!shit shit shit!! Arab gua blon gua kerjain 3 soal!! - soal B Indo rada killer juga, banyak yang nilainya 'terjun'-- gua dapet 76, nilai yang lain bervariasi. Paling tinggi Dion, 80-an.

Soal paling konyol adalah nomer 30 di Ulangan BI >>


30. Kata-kata berikut yang termasuk slogan adalah...
a. Republika cakrawala dunia
b. Bazooka benar-benar besar suaranya
c. Jales viva jaya, mahe
d. TVRI menjalani persatuan dan kesatuan

Gua pilih a, tapi liat pilihan b ama c gua ngakak2 sendiri =)) =))
itu artinya yang c apaan ya? Apa jangan2 jawabannya itu? =))

-Hrrm...ulangan Sebud (seni budaya) tampaknya mudah.
Tapi...
...Kenapa remed semua? =)) =)) Satu kelas gua terpuruk karena Sebud =)) Paling tinggi aja Dhana, 74. (KKM-nya 75 pula)
Soal paling wow adalah soal nomer 17:


17. Gerakan Tarian yang mengutamakan keindahan disebut gerak...
a. imitatif
b. erotis
c. estetis
d. tradisional

Gua secara personal mo jawab B =)) =)) tapi jawaban yang bener tuh C. Tapi jawaban c juga gua pelesetin jadi estestis
biasa, hentai kambuh

-Math...
NO COMMENT Gua mah!! yang dapet nilai super sempurna temen gua ini (baca: Anisa Ratnasari) bayangin:
UH 1 : 100
UH 2 : 100
UTS: 98

Gila, tu orang napsu iye, math iye *dihajar*

-Ulangan lain
No comment juga ==a
gua udah lupa juga soalnya *plakkkk*


--

Anyways, kembali ke topik tanggal 21 Maret.
Ah, ada temen SD gua ultah kalo ga salah...
Internet lama lagi desu...perasaan tiap weekend kenanya inet lamaaaa...mulu.

Makanya kegiatan gua adalah ngedit wallpaper, nulis fic sama nulis blog. Haah~ udah lama ga main PS2, bahkan gua udah lupa taktik ama skill gua yang biasa...

Gua padahal mo DL anime To Aru Kagaku no Railgun (A Certain Scientific Railgun, anime yang pengen banget gua tonton dari dulu) yang kebetulan lagi bersambung di bagian yang paling...seru!!
SHIT! Pengen gua DL ep. 9!!
Kutang ajar!! -- maksud gua kurang ajar!! *banting hape*

OP-EDnya bagus ^^
lagu OP-nya Only My Railgun - FripSide
lagu ED-nya Dear My Friend - ELISA

Uugh~ penasaran gua ama nasibnya Saten Ruiko yang katanya di wiki bakal koma karena make Level Upper. Level Upper udah kayak lagu MP3 aja, donlod di link tersembunyi.
Skill esper yang dia punya sih jadi windkinesis, tapi alhasil efek pemakaian Level Upper bikin koma. << gua adalah otaku yang suka adegan tepar, koma ama pingsan
Kasiannya, dia kan Level Zero di satu Gakuen Toshi--masih ada yang lain juga sih :P
Ga kayak Mikoto yang Railgun, Uiharu yang level 1, Touma yang punya Imagine Breaker atau Kuroko yang teleporter juga anggota Judgement.

Tolol juga yang bikin Level Upper -- siapa namanya tuh gua lupa ==a (Kiyama Harumi)
Fan servicenya dikit di anime itu, kata gua (DASAR HENTAI-SAMAAAAAAAAAAAA!!)
Huahahahah~ =))
Chara yang gua suka sekarang malah Kuroko (apalagi pas ekspresi begonya kalo udah ngomong "Onee-sama", kalo soal esper power sih masih nomer satu Touma, nomer dua Mikoto! XD)

jadi pengen bikin fic ttg esper power nih! *plakk*

Oke, dibawan ini chara chart ama esper skill chart kesukaan gua!!

1. Shirai Kuroko
2. Mikoto Misaka (tsundere...*plakkk*)
3. Kamijou Touma
4. Saten Ruiko
5. Uiharu Kazari
6. Mii Konori
7. profesor gila sinting yang buat Level Upper.

1. Imagine Breaker
2. Railgun
3. Teleporter
4. Graviton
5. X-ray apalahnya itu Mii Konori-senpai

Boleh ga yak hari ini ke warnet desu?
Gua pengen DL...pengen-banget-DL! << dihantui rasa penasaran.
Kata temen di porum cuma 24 episod
ah, gua baru DL 8, masih ada sekitar etoo...16 episod pending XD
gua juga lagi mo nonton Ef ~a tale of Melodies~ << kembali penasaran.

Gua baru mau buat fic baru lagi (woi, banyak fic yang pending noh!)
Tentang esper power yang tadi, tapi tokohnya bukan dari To Aru, tapi crossover Persona sama Ar Tonelico << kebiasaan
Tapi harus nyelesain fic Yosuke Kuzunoha dulu nih :P

sampai jumpa lagi, minna ^^ 


"I want to be useful..., but I know I can't be..."

No comments:

Followers