Saturday, March 27, 2010

25 Maret 2010 ~Menghias kelas...terus?~

Yo~
Inet rumah gua masih lemot banget, jadi ga ada kerjaan lain selain ngutilin post blog, nonton anime yang ada, nulisin fic ama ngupil.
Sip lah, mari kita ke pembicaraan kita hari ini!! >>

~OP SONG~


#nowplaying: Cloche Latel Pasutarie - METHOD_IMPLANTA./ (Ar Tonelico 2 Flame~Homura)

Hari ini kakek gua dari ibu gua ultah -- err, kakek gua udah pada meninggal semua.
Yosh...dikit lagi liburan~ trus mau ketemu Raiko-- RAIKO!! SEME GUA ITU!! -- tanggal 28 di event GI! *gegulingan*

RAIKOOOOOOOOO~ I'M COMING~~~~~~~~~~~~

Ehhem, ehhem. back to topic...
Hari ini sih...adalah hari terakhir lomba menghias kelas di sekolah gua. Dari ketua bidang Kesenian OSIS yang laknat itu (baca: gua), kelas 7 ama kelas 8 menghias kelas...dengan hadiah yang tak seberapa yang gua beli.
Juara 1 : peralatan ATK senilai 40 ribu
Juara 2 : peralatan ATK senilai 35 ribu

Ga guna juga ya hadiahnya? Katanya pada ga mau makanan. Yo wis lah, gua kasih aja tu perlengkapan ATK.
Well, well. Kelas gua pun tersulap dari sarang penyamun menjadi sarang anak TK... *diinjek*
Hiasannya bagus, mading-nya lumayang lah, loker-nya udah tertata, meja guru bersih, papan tulis masih kayak dulu :P

Yang paling gua suka tuh pas idenya si Windy yang buat hiasan kaki, ceplak kaki dan hias~
Nanti fotonya gua coba pasang di blog deh :D bersama dengan foto hasil final kelas 8C yang baru~! :D

Wew, oh ya. Hari-hari berlalu cepat yah? Gak kerasa udah mau minggu depan, hari esok, satu jam kemudian...
Anyways...
Live however you want, lah~

Oh ya, ada yang konyol juga hari ini, pas jam hias kelas--tepatnya pas pada makan juga.
Si Angel (Anggelin Triastifani) bawa mie tek-tek.
Dengan bangganya, gua pun melesetin, jadinya :
"Mie Tetek"

Semua ketawa noh, apalagi si Alissa yak, saking napsunya.
Trus gua lanjut...

"Inget ga pas Field Trip? Gua inget pas malem2 bis kita lewat...trus gua liat-liat di jendela, ada bakmi namanya Bakmi Nyemek." Gua ngomong e di Nyemek-nya kayak ngomong e di kata-kata
perek

Pada ketawa semua, Icha aja yang makan ampe nyaris muncrat, Lian udah lemes =)) =))

"Amel, bacanya tuh Nyemek." Icha mengulang ucapan gua, dengan e pertama disebut menyerupai kata-kata selesai dan e belakang dari kata-kata
perek

Semuanya pada niruin, Nyemek, Nyemek, Nyemek, ah elah,
Memek aja sih sekalian :P repot bener *plakkk*

Mie tektek-nya enak sih :P
tapi gua gatau soal yang bakmi nyemek-nya yaaaa!

Trusnya lagi, gua ke ruang komputer seperti biasa pas jam pelajarannya...
Gua ol PH lagi...
weleh...
KOK UDAH ADA FINAL POLL RP-STAFF SIH?! *ngamuk* *headdesk*
MOMO SUDDEN DEATH AMA PAPI TUH!! 5-5!! >> si papi lagi UN noh.

huahahaha =))
terlalu singkat ya?
Sori :P
Gua ga terlalu inget2 banget kalo lagi mau nulisin blog~

Sori minna, dan buh-bye~

~ED SONG~ #nowplaying: Jakuri - EXEC_HARMONIUS_FYUSION./ (Ar Tonelico 2 Waterway ~Mio~)




"I want to be useful..., but I know I can't be..."

No comments:

Followers