Saturday, March 06, 2010

6 Maret 2010 ~Hujan dan inet lama~

Yo semua~
ini post mengenai hari Sabtu, 06-03-2010.

Gua ada dirumah sih..., menikmati internet yang udah kayak siput sambil nulisin blog pake Flock, bukan di blogspotnya.
Diluar lagi ujan, pas itu.
Gua ngarep-ngarep banget si inet cepet~
Eh, tetep aja lama =_=

Gua cuma lagi pengen ol FB, PHRPGF, Twitter sama blog.
Tapi dari kemaren udah buat post kagak sempet masuk ke blognya =_=
sedih desu yo...T.T

Gua pun ol FB di hape, dan PHRPGF di lappie, tetep aja sih inet masih lama dan lama...
Kalo cepet banget sih, gua udah donlod Firefox 3.6 sama nonton DRRR!! ep 8.
Tapi yah... *sigh*

Oh ya, senen tanggal 8 udah UTS, mata pelajaran Akidah-Akhlak dan Indo.
Gua pengen dulu inetan, baru blajar pas tengah hari.
Pada akhirnya gua ol dikit sambil denger lagu Akiko Shikata yang di SAKIYA=RUMEI (ga tau judulnya, tapi bukan FLIP_ARPHAGE, Ec Tisia sama HARMONICS TILIA)

Haduh bosen nee~ postnya ketinggalan mulu nee...
Eh sekarang lagu apa nih? Kalo ga salah dari SUZUNO=MIYA, mungkin Song of Revolving Star-nya Haruka Shimotsuki kali ya? Salah satu yang mantep juga nih :D

Inet masih putus-nyambung, biru-ijo...
ada yang ngutuk inet gua biar gua belajar kali ya? T_T

...Oh, sama pengen liat lagu "Singing Hill ~Legend of Rhaplanca~"
Wuah, lagu berikutnya yang gua denger Harmonics FRELIA.
Kangen gua ama tu lagu, sumpah deh :D

Ehem, hari itu sepi rumah gua, cuma ada gua ama ibu gua, udara dinginnya lumayan, trus gua lagi pilek menahun.
Dan...lagu yang gua denger beberapa saat kemudian lagu KOKIA yang judulnya gua ga tau...
Masih nunggu loading forum...inet, kau lelet sekali =='

Kangen dA, masih ada req orang yang blom gua selesain karena UTS.
Hohoho...inet masih lemot aja nih~
Sebenernya ni post blog gua tulis nyambung-nyambung. Tadi siang gua blajar akidah-Bahasa Indo.

Wew, akidahnya ga ribet, tapi buku indo gua skarang penuh dengan stabilo =='
Oh noh, net ditinggal masih lama aja sih T.T
plis...inet...cepetlah nak...
bentar lagi gua mo nyikat WC soalnya...

Nah, WC sudah tersikat...
waktunya nyuci piring
masih dengan lagu Hymn EXEC_FLIP_ARPHAGE/.

DAN !!!
PIRING GUA GILA!!
PIRING GUA KEPLESET 360 DERAJAT DARI TANGAN GUA DAN MASIH BISA GUA TANGKEP!!!

...err, udah segini dulu nee ^^ ane lagi OL PH nih, inet mulai cepet~ :D


Anyway...bye~ infel yor!

"I want to be useful..., but I know I can't be..."

No comments:

Followers