Saturday, March 06, 2010

1 Maret 2010 ~Berebut post vs Ratih~

Hohoho, halo halo semuanya~
Kembali disini dengan saya Mimo *ditabok*

Sebenernya satu maret tuh udah lama, kan? Tapi gapapa dong share dikit, ceritanya agak ngaco dan hentai-ish ya.
Rating: 13- *diinjek*

Pokoknya semua berawal dari rebutan topic blog sama si Ratih Dewi Permatasari yang alamat blognya di
http://rzhumaneater.blogspot.com
LET'S START THE TOPIC!
Oh ya, disini lebih mengutamakan nama asli Mimo, Amalia Sabila Hapsari aka Amel-hentaisama *plakkk*
 

a. Lian buat caping kayak tete
b. Tulisan-tulisan di meja gua
c. Obrolan dengan Lian (hentai detected)
d. random notes
a. Lian buat caping kayak tete

Si lian (Yuliandra Afiyah, temen sekelas gua) lagi megang-megang caping, trus dia bilang kayak gini ke gua:

'Eh mel, mel, liat deh!'

Dia nyerupain caping kayak
tete dia!!
UDAH GITU DI FOTO AMA SI RATIH!!!--buat blog dia :p

Dari situ juga, gua bilang 'Masukin blog ah'

Ehh..., si Ratih nyeletuk. Dia pengen masukin blog juga
Dan
Cerita berakhir *plakkk*
 



b. Tulisan-tulisan di meja gua
meja gua bentuknya seperti (.)(.)

BERCANDA!! Meja gua tuh kecil kotak, udah kayak 1x1 meter kali tuh.
Di meja gua ada tulisan

'Mek'
eh jangan ngeres lu!

trus ada logo sigma yang tengah diedit jadi gaje.
ada juga tulisan 'Orihara Izaya' sama 'Shizuo Heiwajima'
suer loh suer!!
 


c. Obrolan dengan Lian (hentai detected)
Masih ngobrol dengan Lian..., kali ini soal blog...

'Mel, gua ga punya blog' ucap Lian

Spontan, kuping gua yang setengah budek pun merespon:

'...Bol?' ucap gua. 'Lu ga punya bol,li?'

Bol disini maksudnya bola, yang connect gampang pasti tau artinya apa.

Lian pun nyerocos setelah mendengar ekspresi gua:
'Mel, dimana-mana cewe tuh punya bol, kalo ga punya ntar...' bla bla bla--bra
 



d. random notes

-Sarah Salsabila, temen gua yang sipit (?) punya komik To-Love-Ru. Sayangnya udah dia buang =='

-Ekspresi dua temen gua, ketika ditanyai 'Apa pendapat anda ttg BH item?' di tengah pelajaran Math.
Alissa rifa : Great!
Mayang: HOT! ---Ga jadi mel, 'gelap' aja deh.

-Ide buruk yang datang ketika ingin menjenguk wali kelas yang baru saja
brojol melahirkan. masih ditengah pelajaran math.
Sarah: Eh mel, kapan jenguk Bu Tanti-nya?
Gua: ...
Sarah: Kira-kira mo ngasih apa dari duit kas ke Bu Tanti?
Gua: Apa kek
Sarah: Selimut, gimana?
Ratih: *nyeletuk, lagi* Botol susu aja!
Gua: ... (diem)
Ratih: Eh iya ya...bayi-nya kan masih
nete Gua dalam hati mikir 'Wah...bokep lu tih'

Hehehe, baru kali ini gua post hentai ala dunia real di blog, huakakakakakakak~
sampai jumpa di next hentai pose~!



"I want to be useful..., but I know I can't be..."

No comments:

Followers