Sunday, March 28, 2010

28 Maret 2010 ~Grand Indonesia~

Yak! halo ^^
Wew, hari ini memang ramai--ya, agak.

Hari ini gua ke event ANIMAX di GI, ajakan dua seme gua Raiko ama KageNao--Nao aja biar singkat.
Nao cosu jadi Koyomi Araragi (Bakemonogatari) trus Raiko jadi Enma Ai (Jigoku Shoujo)
Wew, eventnya rame~!

Katanya ada anak PLI yang ikut dateng juga, yosh, gua dateng deh...!
Sesampainya di TKP ...

SIIING

Kayaknya Raiko blon dateng deh...
Oh ya udah, gua berusaha mencari anak2 PLI...

Gua muter2 aja deh sekitar panggung ntu ANIMAX Cosplay.
Dan, yang ketemu duluan ama gua adalah...!!

Danny Wahono-senpai as Wiro Sableng!

Katanya dia nyasar, yang lainnya pada mencar, oh yaudah gua ngikut tu senpai aja muter-muter nyari anak PLI lain. Katanya juga HP, uang ama tasnya dibawa ama yang lain.

Dan begitulah, gua muter muter ama Wiro Sableng--buset, fans-nya bejibun, yang minta foto banyak bgt.

Oh ya, ada informasi sedikit soal Raiko. Katanya dia lupa pake daleman rok. Dia langsung bocorin di SMS kalo gua disuruh jgn buka2 rok dia. Dia pake warna pink
renda *plakkk* pink biasa kok hehe *diburu Raiko*

Setelah sekian lama muter2, eh iya, gua ketemu Nao. Cuma sebentar doang sih, gua liat dia cosu jadi Araragi. Setelah muter2 keempat kalinya ama om Wiro, akhirnya gua nemu cewek mata sipit bersama temennya yang pake kacamata.
Dari muka gua liatin, oh, ntu Raiko.

Dia ga pake kacamata, jadi dia mungkin ga nyadar kalo ntu gua, si Imo.
Tiba-tiba, setelah ngeliatin gua sejenak, dia teriak.

"IMOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO~~~"
Langsung deh kena pelok.

Setelah itu akhirnya gua misah dari si om Wiro dan jalan bareng Raiko sama temennya-- namanya Kuri.
Gua sering mengincar arah roknya dia--maklum.

Pada akhirnya, gua nemu anak2 PLI juga sih, si Panji, yuckie, siapa lagi tuh gua ga apal *plakkk* Yuki-senpai ga ketemu tapi.

yah, gua jalan2 aja deh ama Raiko dan Kuri.
Ini Raiko bener2 Enma Ai paling sarap diantara semua yang pernah gua liatin cosu Enma Ai /plakkk
Katanya kalo ntar dia pulang ntar dirumah dia bakalan ngebor (WHAT)

Jadi gua ama Kuri trus ngutip dia sebagai 'Gadis Neraka'
Contohnya, pas dia bilang ngebor tadi, gua kutip dia 'Gadis Neraka ngebor'

Yang paling konyol pas dia ama Kuri foto ama babi-nya sun go kong /plakkk
Gila lu!! Mirip tau!! *ditampar*

Trus err, mana lagi ya yang konyol? Oh ya! Kan nyariin yuckie tuh << blom pada tau yuckie yang mana, padahal gua udah ketemu ama tu org dua kali!
Pertama, mereka berdua, Kuri ama Raiko solat tuh setelah gua nemu mushola.
Enma Ai solat? Woi, udah masuk neraka masih beriman :P *ditampar*

Nah, nah, pokoknya Yuckie ada di KFC, kita ngibrit ke KFC, ketemu ama rombongan om wiro lagi, katanya Yuckie ke toilet. Si Raiko ama Kuri mesen kentang ama frestea, gua nebeng minta kentang /plakkk

Trus si Raiko ksrrrsrsrsrk niruin iklan wafelatos ogh ksksksksksrek GILA !! MIRIP BANGET SUMPAH!! KONYOOOOOOOOL!!! ENMA AI IKON WAFELATOS!!!
Mana tadi gua numpahin minum dia trus dia tereak paling kenceng satu KFC pula XDDD

Sejenak sebelum gua numpahin minum Raiko, gua ketemu ama tu Yuckie. Kok pada bilang kalo gua dibayangin dulu kayak om-om?! Emang ID gua OM IMO tapi gua masih 13 taunan /plakkk
katanya si min-min aka Minachi Arisa juga dateng DX tapi gua ga liat orz....

anyway, hari ini segini doang ^^
Oh ya, tadi gua nemu Zero no Tsukaima di Gramed GI, komik2 lama lain juga ada wiiiw!~
tapi duit limit, gua beli komik 7 diomelin terus daritadi...

well, well. Oyasumi nee~ pas gua nulis, udah tanggal 28 malem ^^

"I want to be useful..., but I know I can't be..."

No comments:

Followers