Saturday, March 06, 2010

5 Maret 2010 ~Fisika, pelajaran yang...wow~

Yo, semua :) Ketemu lagi dengan ore, Mimo desu!

Kini Mimo mau post ttg Lima Maret 2010, bertepatan dengan Graduation Day-nya Persona 3 FES *diinjek Aigis-Minato*

Ga ada yang terlalu spesial hari ini, cuma post blog yang tak berguna sama sekali terpampang di jendela blog ini.
Rasanya hari berlalu cepat, bentar lagi udah mo UTS lagi :(

Berhubung inet lemot, jadi gua nulisin blog aja deh >_>
Paling nggak yah...gua pengen post apa yang terjadi belakangan hari ini :D
Hari ini juga hari yang lumayan hebat--kata gua sih.

Paling bikin gila tuh...GURU IPA FISIKA--Bu Arny Fitriani--pagi-pagi udah menghukum 24 anak...--termasuk gua juga
maklumanakbandel,hoho.
Pokoknya menyangkut soal Fisika yang dikasih kemarin... total 25 PG 4 Essay, gua blom ngerjain satu.
Total anak kelas gua, VIII-C tuh, 25 orang. BAYANGIN! 24/25 ANAK DISETRAP!!!
Cuma si Dion--anak cowok satu orang ngerjain full.

Kekuatan guru memang hebat...!
Kan gua udah nyelesain 25 PG ama 4 Essay yang hari Kamis dikasih, tapi yaaa~ satu soal kurang pun kena sanksi.
Awalnya bu Arny eliminasi per orang:

'Yang tinggal satu soal ngerjain sana' gitu lah.

Pokoknya ampe nyisa yang masih banyak blom nyelesain soal yang nomornya banyak.
Gua udah netral aja sih, gua balik ke kursi trus ngerjain soal sebisanya...

Sisanya dihukum disuruh milih antara 2 pilihan gila:

1. Guru Fisika diganti ama 'Wali Kelas'--alias Drs. Jamhuri.
KEPALA SEKOLAH SATU SMP NTU! MATI GUA NTAR!!
2.
GA ADA REMED UTS, guru Fisika tetep bu Arny.

Murid-murid memilih opsi 2, ya jelaslah!!
Ga mau kelas gua di cap bermasalah <--- padahal ketua kelasnya aja hentai amit minta ampun

Dan...kelas berlalu normal.
Tiba-tiba saja Bu Arny berkata:

'Yang tadi soalnya blom lengkap yang suruh ngerjain juga bikin surat pernyataan ya!'

Buset...
Ibu Arny...
Hebat bu...ampuh...

Gua nulis juga dah tu surat pernyataan...--udah dua kali ya nih, pas kelas 7 gua juga udah pernah kena =='
Itu dahsyat, 10 thumbs up buat Bu Arny!! *plok plok*

Pelajaran berikutnya,... 3 Hours LONG WITH Pak Mamat Rohimat, guru B.I yang super...singkat dan sering curhat gaje.
Pas hari itu ga lama sih dia ceramahnya, sisanya dipake buat remed UH 2 IPA FISIKA.
Gua nyantai2 aja dikelas, sambil ngeliatin anak2 baca Pandora Hearts sama AlmightyX10.
Si Sarah (temen gua) minjem hape gua buat dijadiin kalkulator *ngakak gaje*

Trus yang nanya-nanya liar ttg soal Fisika ke temen yg ga remed ga digertak ama Bu Arny *ngakak*
Abis katanya 'Berapapun nilainya, pasti 75 juga dapetnya'
Namanya juga remed... =='

Ada insiden pas semua lagi pada solat jum'at mengenai Alissa dan ngupil.
...
...
Sampai disini dulu perjumpaan Mimo. ja naaa~


"I want to be useful..., but I know I can't be..."

No comments:

Followers