Saturday, March 27, 2010

17 Maret 2010 "Entah apa yang terjadi"

YO~!
Postnya tampak berbelit-belit nih :P
Pokoknya ini kejadian tanggal 17 Maret di sekolah~
Singkat, padat, jelas! Mari kita simak >>

Hari itu adalah hari yang cerah, dan hari ke 2.5 dari 4 hari total Poll RP-STAFF termesum di http://pandora-hearts.forumotion.net
Pokoknya poll-nya yang menang user ID Momoyuki_Kimihara dengan break record 20 poll.
Haaah~ gimana nanti kalo udah Final Poll? bisa2 gua mati berdiri nih...

Kembali ke topik hari Rabu...
pelajaran pertama hari itu adalah BI, guru ga ada, tapi langsung diganti ama pelajaran KTR.
Pas KTR, disuruh ama gurunya -- Bu Karmini-- motokopi soal Sebud buat belajar bareng Ratih, Icha dan Alissa ke ruang fotokopi lantai 1.

Karena lama, kami semua cuma muter2 gaje di dalem ruang fotokopi.
Tiba-tiba, dengan noraknya, Alissa ama Ratih teriak2 gaje.

"Mel!! ADA TV KECIL!!"

Buset dah, norak bener. Ampe mereka foto pula, mungkin fotonya ada di blog Ratih yang di http://ratihzn.blogspot.com XDD
Dasar norak XD

Beralih ke pelajaran OR...
Hari ini main Basket
Dan ngaconya, si napsu Icha melakukan Traveling berkali-kali ampe si Sarah ngikik gegulingan di tengah lapangan.

ichaichacrush emang nomer 1 nya 8C deh!! :P

Langsung longkap kembali, setelah gua ama temen2 beli teh upet ama mainan kucing lokal sekolah--yang namanya Meng.
Kami pun beralih ke kantin belakang--tadi tuh kantin depan yak.
Gua stress setengah mati nungguin antrian--cuma buat beli Richips satu bungkus.
Dan...
gua ngeliatin adegan HEBAT :P

si mbak ros--yang lebih sering gua panggil mbak Melati--yang jaga bagian kantin sebelah kiri dan jual minuman itu...
Dia buka dua coca cola botol--keadaan kantin lagi rame.
Gua perhatiin aja tuh, gua juga lagi stress ama antrian Richips...
Eh, tu mbak abis buka coca cola...
MALAH MUTER BALIK KAYAK MODEL!!

Gua cuma bisa ngikik aja deh :P

Beralih ke...err...pelajaran IPS?
Seperti biasa, Bu Yetti pasti akan selalu masuk dan menjelaskan materi PANJAAAAAAAAAAAAAAAAAANG ttg Ekonomi--hari itu.
Bab baru dibuka, yaitu bab Ekonomi, tepatnya Pajak.
Ada PPh, PBB (Persatuan babu-babu), PPn, Pentil dan sebagainya.
Topik yang membuat gua lumayan ngantuk dikelas, yah, setidaknya sambil nyatetin catetan Bu Yetti yang ada di papan tulis. Yang bejibun kayak tumpukan ee'

Bu Yetti pun menjelaskan, gua masih kadang nengok belakang buat ngobrol ama Alissa.
Tiba-tiba...!!

"...Pajak bea..." ucap bu Yetti.

Gua--yang lagi ngantuk berat dan dengan kuping budek-- sok-sok polos (sebenernya gua juga ga nyadar langsung nyeplos aja) mengulang kata-kata Bu Yetti tsb.

"Hah? Pajak beha, bu?" ucap gua dengan tampang super polos.

Semua mata pun tertuju pada gua *BUGH*

"Amel..." Bu Yetti setengah ketawa denger gua ngomong kayak gitu. "Pajak bea, amel!!"
Ratih juga bilang kalo dia dengernya "Beha" bukan "Bea"

Ah elah...
bacot tuh hari :P
Tapi seru juga sih :D

Buh-bye~ ketemu lagi di post berikutnya, semua~~

"I want to be useful..., but I know I can't be..."

No comments:

Followers