Friday, July 22, 2011

SMANSASI story part II; officially in senior high?

Yah, maaf saya sudah lama sekali ga ol...oke, saya emang orang sibuk jadi--*insert Y U emote here*--ya begitulah. AAAH HAPE SAYA KETINGGALAN DIKELAS #curcol

Pertama, soal kelas. Sekarang dengan perjalanan panjang akhirnya gua bisa pake putih-abu juga~ (fiuuuh) dan udah dua hari gua duduk di kelas X.3 bareng Ali, Sarah, Lian dan menjabat sebagai Bendahara I. Belom nentuin sih kasnya buat apaan. Urusan nanti dulu deh pokoknya. Wali kelasnya belom ada, terus SAYA GA PANDAI NGENALIN ORANG VIA MUKA jadi kadang anak sekelas aja lupaaaaa terus, kasian temen sekelas gua tuh. Kasian Alissa sama Putri misah, apalagi Ratih tuh. Di kelas X.3, gua dikenal karena cara ngomongnya, cara jalannya, dan cara pake kerudungnya absurd.

Kedua, pelajaran. Sistem sekolah kan Moving Class jadi semacem ga ada kelas tetap gitu. Tapi kelas X baru hari ini simulasinya jadi Kamis, Jum'at pagi-siang masih tetep di kelas aja ga pindah-pindah kelas kemana-mana. Terus pelajarannya...yah, gurunya terlalu beraneka ragam dan ngajarnya udah pada lama-lama semua. Begitulah kehidupan SMA...

Ketiga, ekskul. Ekskul SMA 1 ada 33 biji jadi pada banyak banget yang galau + labil mau milih ekskul. Gua sih...labil juga, awalnya gua pengen paskibra a.k.a Pisus, tapi malah jadinya PMR. Terus karena ga boleh masuk PS ya...yaudah segitu aja.

HAH? MIMO? PMR? Oke silahkan ngakak, muka saya emang ga cocok ekskul PMR.

Terus karena ekskulnya bejibun, saya milih total 4 ekskul, jadinya sbb;
-Nihon Kurabu bah saya ngincer temen otaku sama pengen jadi panitianya INOBU. Ya pokoknya senpai ketuanya aja sampe apal kalo saya itu 'anak-yang-teriak-pas-promosi-ekskul-dikelas-kalo-dia-otaku.
-Palang Merah Remaja Ga tau kenapa, mungkin kena pengaruhnya si Desriez (nama asli loh itu, kemaren sekelompok ama ane di X.8 sekarang dia anak kelas 10 olimpiade alias X.10). Sekarang sampai total 5 hari bakalan ada MOS khusus PMR.
-Basket walaupun saya tertarik Teja alias Tenis Meja atau SHOC alias Hockey, ane tetep di basket. Belom ada info selanjutnya sih soal basket...hehe
-Cycom nah ini juga belom ada kabarnya...ekskul sayang komputer (?) yang misterius yah (?)

PMR...ah, anak-anaknya asik kok, si Mega *temen SD gua wkwkw* anak PMR juga. DAN TERNYATA! Saya ketemu temen otaku cewek pertama kali di PMR loh, PMR! Padahal kenal aja kagak awalnya pas pertama ngumpul PMR, pas mau pulang ketemu terus gua minta dia SMS-in apa aja yang mau dibawa buat hari Jum'at ini, pas gua liat gaya SMS-nya...

INI OTAKU, GA SALAH LAGI! SUKA PAKE 'ORZ' PAKE EMOT '8D' ATAU EMOT-EMOT LAIN. Dia anak X.7 pokoknya <--- apal

Ada juga anak non-is yang manggil ane anak otomatis karena cara ngomong ane yang...yah, seperti itu. Nanti juga tau kalo ketemu saya (?). Pokoknya itu anak otaku kan kebetulan hari ini baris depan gua deket orang yang bilang gua anak otomatis itu, terus gua kan nanya-nanya.

Dea: 'Eh, apa Fujoshi juga? Pair apa?'
Gua: (dalem hati: nah iya bener aja kan...) 'Ah, nggak, gua bukan Fujoshi, gua Fudanshi.'
Dea: 'He? Fudanshi apaan?'
*Gua diem sebentar, mikir banyak sebelum menjawab*
Gua: 'Itu...kebalikan Fujoshi...'
Dea: *mingkem* 'Ooh...' *ekspresinya biasa aja* '...Mau sama gue?'
*dalam hati gua ngakak*
Anak satu lagi yang nyebut gua anak otomat (sori lupa nama): 'Eh Fujoshi juga toh? Sama dong!'
Dea: 'Yes~ eh pairing apa? Gua anime.'
Anak itulah: 'Ooh kalo gua fujo K-Pop'
Dea: 'Ooh...'

*Babak 2, gua nanya dia suka pair dari anime apa bla bla bla terus...*

Dea: 'Kenapa Fudanshi?'
Gua: *bingung cari alesan* 'Udah gausah nanya-nanya pokoknya gua suka deh~'
Dea: '...Pair darimana?'
Gua: *dalem hati pengen bilang Madoka tapi...udah, yang contohnya gampang dulu deh* 'K-ON...'
Dea: 'Gitu...tapi kok bisa suka Fudanshi sih?'

...YEAH GUYS, FUDANSHI GIRL IS SOOO ABSURD.

Yak, kurang lebih segitu dulu. Saya masih persiapan MOS PMR a.k.a KAPENCADER dan barang-barangnya harus lengkap jadi...sampai jumpa di lain kesempatan!

2 comments:

Salary Dam said...

Mimo-san maaf telat komen ;__;

Eh kok sama sih kita? Udah kelas X-3, ada anak yg namanya Ali juga lagi hahaha

Saya juga moving class~ Eskul boleh ngambil 4? Buset, saya aja maksimal 2 ;__;

Wah selamat akhirnya ketemu temen otaku XD sekarang bisa deeh ke matsuri-matsuri /plak

Hiks... KAMI PARA FUDANSHI MEMANG SELALU DIANGGAP "ASING" /plakplak

Mimo said...

Tak apa-apa lololol

Gatau juga, mungkin takdir (?) membuat kelas kita samaan TAPI BEDA SEKOLAH ASDFGHJKL *plak*

Terus temen otaku saya dua orang anak X.7 fujoshi, anak X.7 lain cowok ternyata suka yuri, terus ada cewek anak basket ternyata pas ane tanyain suka yuri juga-- #curcol

Followers