Sunday, July 10, 2011

10 Juli 2011 - Nge-rant

Tenang saya ga curhat, cuma nge-rant...eh, sama aja ya? Ini sih cuma secuil liburan saya tentang main game ria di rumah~

Saya pernah nulis saya main Suiko V kan? Ya, saya belom lanjutin lagi karena...saya sibuk main yang lain, tapi saya agak males juga sih jadi...ehehe ^^;

Sebelum ngelanjutin Suiko V waktu itu, saya nerusin main Ar Tonelico 2--padahal saya udah dapet yang saya inginin, Cloche ending + cosmosphere lengkap sama Mir ending + cosmosphere lengkap. Tapi, tapi, tapi! Ingatan saya pas main game ini dulu muncul: pengen ngeliat cosmosphere Luca. Dulu pas pertama kali saya main AT2 saya namatin Luca ending + cosmosphere lengkap TAPI SAVE-ANNYA KEAPUS JADI SAYA NGULANG TERUS NYOBA CLOCHE'S PATH, dan saya baru nyadar Luca itu chara favorit saya ternyata~ *plak* saya pengen ulang dari awal...tapi, males, mengingat Beacon yang menurut saya lebih kejam dari Solid Heaven *digiles Luca*

Saya pun melakukan sebuah hal elep di game tersebut seperti ini:
Saya ga puas ngeliatin cosmosphere Mir di gallery, jadi saya main ulang di save-an terdekat. Harusnya kan kalo mau dapet Lv. 8 harus ngulang level 7, ane kan kagak tau kalo gampangan milih Miros duluan di Level 6 yang pertama biar talk topicnya ngumpul cepet. ELEPNYA, saya milih Mir yang pake costume Lady Drape, berarti satu talk topic lagi itu harusnya pas ngelawan Nyo? di Mikry Forest SEBELUM Frelia ama Luca nyanyiin Viena. Eh itu save-an ternyata udah mau final battle lawan Infel. Satu-satunya talk topic lain yang bisa didapet saat itu adalah dengan MENGUMPULKAN 80 DARI 100 I.P.D DI CLOCHE FAN CLUB.

...Ya, saya emang kurang kerjaan orz. Saya udah nge-contain 100 I.P.D dan AKHIRNYA dengan perjuangan berat dan keras (???) saya ngumpulin 83 I.P.D! Wah, Replekia-nya mantep nih :9 udah gitu pas I.P.D hunting saya berhasil ngumpulin semua Dualithnode crystal.

Bisa dibayangkan bila bisa ngumpulin itu 100 biji I.P.D + Reyvateilnya level 99 + pake Phantasmagoria...
....Ah jangan, InfelxNenesha-nya ntar matinya cepet orz.

Satu lagi, karena MC saya ilang, saya ngulang main Snow Queen Quest di P1 Remake. Saya ngusahain bisa lolos Nemesis Tower susah banget =_=' dan alhamdulillah berkat ngulang lagi Hypnos Towernya bisa komplit sih, terus di SEBEC storyline saya udah mau ke Deva Yuga, tapi masih leveling soalnya dua dungeon sekaligus masa .____. P1 terlalu sadis.

Ah ya, sekian, oh ya, saya mau nulis soal Summer Anime 2011, tapi inet saya ga bisa nge-upload gambarnya jadi saya masih nunggu. Keliatannya tahun ini Fudanshi jaya banget, bertebaran anime shojo-ai wow wow wow! Terus di Summer Anime ini ga ada anime horror yang berat kayak tahun kemarin, sayangnya. DAN, YAK! SATU MUSIM SEBELUM PERSONA 4 ANIME, GUYS! TUNGGU OKTOBER DAN SIAP-SIAP FANGIRL RIA KANJI--ehem.

Sekian, sampai jumpa di post saya yang lain~!

2 comments:

Salary Dam said...

anda masuknya tanggal 16 Juli ya? Masih lamaa enakk ;__; saya besok tanggal 11...

Ah, AT 2. Jadi pengen main lagi... saya belom nyelesain Cloche ending karena kasetnya bolot, dan PS2 kalo disambungin sama TV saya entah kenapa screen-nya jadi ijo (?)

LOL anda hebat sekalii. Tapi kata kakak saya boss AT2 lebih gampang, jadi sudah bisa dipastikan lovebirds Infel-Nenesha akan mati dengan sangat cepat *ditabok*

Mimo said...

Heheh sabar ya, SD~ *digaplok*

...keren amat screennya jadi ijo

Ya emang sih, bahkan paling susah boss sebelumnya, si Ryuju sama Raki.

TAPIII ITU KAN FINAL BATTLE YANG PALING SAYA SUKA~ UDAH BISA KARAOKE-AN, NGELIATIN INFELXNENESHA LAGI *plakkkk*

Followers