Saturday, July 16, 2011

MOPDB SMANSASI part I, sad, happy, neutral?

Kenapa baru part satu? YA! SAYA BARU PRA-MOS HARI INI! BAYANGIN AJA! PRA-MOS DARI PAGI BUTA SAMPE SORE BOLONG SAYA BARU PULANG. /plak

Tapi komentar saya adalah: Waooooo~ seru banget MOPDB-NYAAA MANTEP SERU BANGET! walaupun saya kayaknya dicap cewek-rusuh-cara-ngomongnya-konyol-udah-gitu-serampangan-padahal-pake-kerudung, oke, itu emang sifat asli saya XD


Serius, walaupun capek apa panas apalah SAYA TETEP SEMANGAT! KEREN, KEREN, KEREN! Oke, langsung aja ke quick review!

-Pagi...jam 6, udah sampe, ketemu Lian dan lama-lama kuantitas bertambah, ketemu temen SD saya sama ketemu temen baru dua.
-Pagi buta, 6.45, begitu gerbang utama dibuka, para peserta MOPDB ngeborong masuk kayak semut (kakak-kakak TDK--semacam penjaga keamanan dan ketertiban---nya tereak suruh cepet) dan langsung sarapan PBB bersama TNI AD
-Setelah itu, apel pagi dengan sambutan bla bla bla, dan sambung ke perkenalan OSIS, korlas a.k.a koordinator kelas yang bakal ngedampingin pembagian kelompok (ada 3 orang per kelompok, belom kelas).
-matahari mulai naik...dan masih aja kita sarapan penjelasan tentang Adiwijaya oleh guru Biologi. Kayaknya itu dua jam sampe kering duduk di lapangan...intinya sih biasakan memilah sampah dan selamatkan dunia dari Global Warming (?)
-Masuk ke base camp kelompok masing-masing. Saya dapet X.8 aka sepuluh delapan dari jumlah total 10 kelas X, saya kebetulan bareng Ratih sama Alissa, tapi saya duduknya terasing jauh dari mereka di depan bareng anak-anak yang saya belum kenal. DAN SAYA JAMIN INI KELAS TERKONYOL. KETAWA MULU PAS JELASIN PER POINT SAMA GAME-NYA.
-ke lapangan lagi, persiapan Safari sekolah, a.k.a keliling sekolah sambil ngunjungin sekbid-sekbid OSIS. Sekbid 3 tersangar, sekbid olahraga lumayan seru, sekbid wirausaha disuruh ngelawak--ya, begitulah acaranya, saya ga bohong.
-balik lagi ke base camp (?) minum, ngobrol, ngocol lagi sama anak-anak kelompok X.8 dan tiba-tiba datanglah...TDK sangar yang bentak-bentak melebihi Squalo dan menyuruh sekejam Xanxus, kita disuruh merem, duduk tegak, dengerin tata tertib yang diucapin tanpa jeda. Temen sebelah saya, Rena (baru kenal) pengen ketawa tuh ngedenger TDK-nya ngomel-ngomel, jadi dia senyum-senyum aja. Eh si TDK-nya malah bilang "Ngapain senyum-senyum, sok cantik kamu!" --saya hanya bisa pfft di adegan ini orz
-keluar kelas, main game PESAWAT TEMPUR--game yang gak kalah seru. Jadi satu kelompok pilih 10 orang buat jadi wakil, ini butuh konsentrasi. Baris bikin 5 orang, kalo nama kelompoknya dipanggil; baris paling belakang bilang 'PESAWAT TEMPUR', baris depannya bilang 'AWAS', terus depannya bilang 'SIAP' depannya lagi 'TEMBAK' dan yang paling depan bilang 'DOR (sebut nama kelompok yang dikenain)' sayangnya X.8 tersisih di paruh keempat terakhir.
-Istirahat, solat, makan siang. LARANGAN UTAMA UNTUK PARA PESERTA MOPDB ADALAH MENDEKATI KANTIN, jadi harus bawa bekal. Kan dibelakang base camp X.8 tuh sekretariat OSIS, jadi pas kita mau masuk kelas kita pasti diteriakin 'HEH JANGAN LIAT-LIAT', anak-anak X.8 di kelas malah ngobrolin itu terus curhat-curhat soal TDK yang tadi sambil ketawa gaje. Semenjak itulah kayaknya anak-anak X.8 pada nge-fans sama TDK.

Sisanya...maaf saya lupa. Kurang lebih segini deh, semoga kehidupan SMA kalian lebih bagus daripada saya~

2 comments:

Salary Dam said...

Holaa~~ Wah kayaknya MOS-nya bakal seru ya? Anda udah dapet temen lagi. Kalo di 81 MOS-nya hanya penjelasan dan perkenalan, gak ada acara dikerjain atau disuruh bawa-bawa barang-barang gaje lulz kelas saya sepi lagi...

Good luck di kehidupan SMA-nya, Mimo-san :)

Mimo said...

MOSNYA CAPEK >_> ooh masa sih ga ada TDK sama sekali? Ga seru~ nanti di post berikutnya saya ngejelasin soal kehidupan SMA saya yang begitulah (?)

Yaaa~ anda juga ya!

Followers