Thursday, July 07, 2011

Funeral Office in White!

Oke, saya masih kagak mudeng ngedit HTML-nya jadi saya biarin gini dulu deh! Naaah~ inilah dia, Mimo Funeral Office in white! Yaaaah emang ga ada bedanya sama yang hitam sih, beda skin sama beda banner.

Soal banner-nya...udah cocok kan imej putih? Itu karakter favorit saya si /人 ‿‿ 人\ versi Witch/Stay Night. Harusnya dibawah tulisan MFO, ya...tapi saya ga ngerti cara naronya. Terus soal Cbox, saya hapus, nanti saya ganti ke warna putih abu-abu.

Oh ya inet saya makin hari makin ancur deh ._. mungkin saya bakal cari template lain lagi yang gampang di edit. Buset HTML-nya kagak ngerti ane -_- oh iya sekalian saya mau curhat lagi mengenai liburan saya....

Jadi, saya kan nge-stuck pengen ngelanjutin fanfic Ar Tonereborn: Melody of Mist (kayaknya bentar lagi gua dikejar-kejar Shara...) sama Madame Kanji Story: Season 2. Saya soal Ar Tonereborn pengen ngebuat hymnos buat Enma Kozato--err, kan dia I.P.D, jadinya sekalian saya belajar hymn Pastalian gitu.

Yah, harapannya begitu tapi sampai sekarang pun saya belom ngerti itu Pastalian dialect sama sekali, dan akibat nge-chat sama Gloria, saya malah mentok-mentok buat hymn (tepatnya, puisi ngaco) sbb:
METHOD_GASAR./ (Poetry about Doll?)
zz hYOkktU gasar/. (I don’t hug the doll)
gLYIknYI gasar/. (For the world sake and your pain, I shall eat the doll)
mYIngLYI gasar/.  (And for you and the world's pain, I shall drink the doll)
zz hYOkktU gasar./ (I don’t hug the doll)
Oke, kill me for ruining Pastalian...oooh Infel kenapa bahasa lu susah bener sih *di-geometrica*
Sekian dulu, sampai jumpa di post berikutnya!

2 comments:

Salary Dam said...

Waduh template baru-nya bagus banget deh, bener, saya cintaaa (???)

... Kyuubey... lol. It's okay. As long as he's not raeping Mami (???) Header-nya cocok sama template, haa bener bagus deh!

Hymmm itu... wow. *ditabok*

Mimo said...

Eheheh sankyuu~ iya ini emang top abis templatenya, simpel dan putih (?)

Header, well, thanks to Kyuubey for that (???)

...Ah, itu namanya ngaco sangat. =))

Followers