Thursday, January 05, 2012

WINTER & SPRING ANIME 2012!

Assalamualaikum, semuanya! Jumpa lagi dengan pemilik blog kesayangan kita -- oke, plastik sampahnya ambil sendiri di rumah ya kalo mau muntah.
Oke, kita langsung aja ke headline utama yang sudah dijanjikan -- WINTER & SPRING ANIME 2012!

(source: neregate)

Kita mulai dari WINTER ANIME 2012 yang akan tayang sekitar Januari-Maret 2012. Yak, lumayan juga chart-nya walaupun nggak sehebat Fall 2011. Saya melihat banyak anime ecchi bertebaran, anime slice-of-life-dengan-unsur-cewek-loli-moe dan ada beberapa anime mecha dan anime olahraga bersanding, season baru Natsume, Tenipuri, Amagami, bahkan Nichijou Edit dan juga lineup anime-anime lama GUNDAM SEED HD, ASOY dengan OVA masing-masing.

Ehem, yang saya bakal tonton:
  • Black Rock Shooter PRIORITASPRIORITASPRIORITAS
  • Zero no Tsukaima F
  • Highschool DxD
  • Another
  • Ano Natsu wo Matteru
  • Kill Me Baby err saya bukan penggemar loli atau apa
  • Inu x Boku SS 
  • .hack//movie Kite-nya cewek XD
Mungkin kalo udah saya nonton saya bakal kasih sneak peek-nya XD

Lanjut ke SPRING ANIME 2012!


Ah...ya, banyak sekali spin-off yang sudah ditunggu-tunggu, walau saya belom nemu tuh ada lagi H.O.T.D. Ada Eureka Seven baru, aaah~ jadi kangen *plak* dan tetap saja, tiap season pasti ada ecchi *nunjuk ke arah anime Gokujyo* *plak*

Saya mendeklarasikan bahwa saya akan nonton:
  • Kore wa Zombie desuka? -Jigoku Hen- YES! SEASON 2! MOAR TOMONORI, MOAR SERA, MOAR  EUUU~
  • Fate/Zero S2 saya belom puas fg-ing Kariya lol
  • Accel World
  • Medaka Box
  • Gokujyo
  • Sankarea
Ah ya, udah gini aja. Sekian dari saya, kapan-kapan post lagi.
Wassalamualaikum wr.wb!

2 comments:

Salary Dam said...

Thanks Mon ^^

... Hmm nggak ada yang pengen saya nonton sih. Paling Conan the Movie /lho

Mimo said...

Iya sih, animenya kayaknya biasa aja, ga se revolusioner (?) Fall 2011 ._. saya aja merasa jatuh diri (?) melihat anime-nya biasa aja.

Followers