Wednesday, January 11, 2012

—It was the beginning.

Assalamualaikum?

—Ngeliat postingan Nying2 di forum PLI baru (yang zetaboards) membangkitkan memori lama, postingan dia kayak begini:
Gw cuman mau bilang, GW KANGEN PLI... Dan gw yakin beberapa dari kalian juga merasa hal yg sama (Ngga juga sih, gw sotoy)
Gw g nuntut apapun, gw cuman mau bilang kita bisa lagi bangun forum kea dulu kalo kita mau.... Gw cuman kangen kalian, kangen PLI, kangen asik2an, kangen apapunlah pada masa2 itu....

Udah hampir 2 tahun kita kea gini... (Baru 1 tahun lebihan sih..). Jujur, gw gmau kalo akhirnya tempat asik ini kebuang bgitu aja cuman gara2 sebuah insiden...
Gw juga tau kebanyakan dari sini udah mempunyai urusan masing2 yg harus diprioritaskan terlebih dahulu, dan gw menghormati itu, makanya gw g nuntut dan g terlalu meminta banyak...

Waktu itu pernah kita adain lagi Online bareng2 di forum yang dulu, dan itu rasanya nostalgic campur seneng campur asik, dll... Dan gw gmau kehilangan perasaan itu.... Dan rasanya seru main sama kalian..
Gw bukan orang yg g punya temen di dunia asli ato semcamnya, tapi bisa main bareng di dunia maya kan seru juga...

Gw juga udah bertemu dengan berbagai macam orang di forum ini.... Mereka smua baik, asik, friendly.... Gw merasa tenang dan santai kalo main disini, dan gw gmau kehilangan itu smua....

Mungkin bukan gw doang yg udah bikin topik kea gini, dan gw juga g terlalu berharap bahwa tulisan gw ini akan dibaca kalian smua but, hey... Gaada salahnya kan? ;)

Yak, ini entah kenapa membangkitkan kenangan.
Wadah forum yang pertama kali gua singgahin, awal dari semuanya yang gua lakuin sekarang, semua berawal dari itu forum. Tempat yang buat gua sadar kalau keberadaan gua bisa ngebuat satu tempat ancur begitu aja. Kalo ga salah itu forum ada 2008, gua join 2009, pecah tahun 2010 (seinget gua, apa 2009 pertengahan?), terus ada forum baru, dan sekarang—

Kayak gini aja, walau masih bisa ketemu semuanya di tempat beda, emang sih semua hal gak bisa balik kayak dulu lagi—semua hanya kenangan, dan gua cuma bahagia bisa nginget semua itu lagi. Semua gathering, semua cikal bakal RP, fanfict, fanart—bagai semuanya itu awal gua pake dunia maya. 

Err, sori curcol gaje. Anyways, dadah! 

Wassalamualaikum wr. wb.

No comments:

Followers