Friday, January 20, 2012

Random Diary 20/01/2012 - Baru masuk banyak tugas, dan...

Assalamu'alaikum, numpang promosi LJ yang udah lama nganggur diaktifin lagi, walaupun ga ada isi berarti:

http://mimo-kimihara.livejournal.com

Lol kegedean =))

Ah ya, sedikit curhatan gaje aja. 

Saking banyaknya tugas, saya hanya meluangkan waktu untuk dunia maya sebatas melirik sana-sini atau download materi buat tugas. Bahkan anime yang di download pun belom ketonton sama sekali. Hari Minggu kemaren abis psikotest penjurusan dan -- bayangkan saya sekarang tidak sadar kalau saya ini full week ke sekolah tercinta SMAN 1 Bekasi, saya juga ga nyangka ngerjain best of the best Fisika sambil ngeblank itu lolos juga dengan total nilai 39

Terus, anak PMR seme saya ada yang kena cacar dan campak, jadi dia di isolasi -- wait, salah -- masuk ke ruang isolasi, dan kayaknya bakal sampai 2-3 minggu lagi. Oke...saya hanya bisa bilang GWS dan -- tidak, saya tidak akan datang ke rumah sakitnya walaupun hanya berjarak 15 menit dari rumah, nanti saya dikira stalker. PMR yang katanya mau dijebol mabesnya juga belom dijebol, kasian mabesnya berantakan susah nyari obatnya bercecer dimana-mana =)) mana colokan laptop bersama juga ga ada, jadi mati-matian berebutan

Jadi inget, di ekskul Nihon ada anak baru dari Batam yang -- menjadi teman bersenda gurau tentang H saya yang baru (yesh, dia cowok lololol), nomor 2 setelah temen saya yang satunya =))

Eniwei, besok ada acara Basket, Senam, PMR main Futsal lawan ekskul Pelajar Siaga, full-day, yeah.
Sekian, maaf nyampah. Kapan-kapan saya akan menyuguhkan selain curhatan, ada yang mau dengerin saya nyanyi lagu ED Guilty Crown yang pertama yang sungguh derp suara saya sumbang

Ehem, Wassalamu'alaikum w. w.

2 comments:

Salary Dam said...

Ah LJ apa kabar /dor

Saya kayaknya udah lama banget nggak nonton anime lol. Wah kunjungin aja lah, siapa sih yang nggak seneng kalau dikunjungin *advice sesat*

Enaknya ada temen ngomong H. Di sini saya ngawang sendiri dan dianggap seorang member sebagai sesepuh-nya Fujoshi (???)

UPLOAD NYANYINYAAAAA. /dordordor

Mimo said...

Kunjungin temen saya? Err, kalo misalkan dia gak di ruang isolasi sih saya jengukin dari kemaren. Apa hari senin saya ngalor-ngidul di rumah sakitnya aja ya? #shot

--Perasaan saya cewek terhentai di sekolah, perasaan aja ya, kayaknya yang hentai lain menyembunyikan jati diri #plak SAYA SERING TUH DIBILANG FUJO PADAHAL SAYA BUKAN FUJOOO #shot

OGAAAAAAH D8 MEMALUKAN

Followers