Monday, January 23, 2012

23/01/2011 - Masih banyak tugas, hanya iseng.

Jadi ketika saya menyelesaikan tugas membuat 100 soal (baru aja kelat 100 soal), saya mulai memegang pensil dan menggambar iseng dengan indahnya di kertas sisaan. Saya pernah janji sama si Salary Dam buat artwork -- salah, fanart -- Mahou Shonen Madoka Magica. Inilah hasilnya setelah sekian lama nggak gambar:

WARNING: SAYA MALES PAKE SCANNER, CUMA SKETCH, FOTO PAKE HAPE PULA DAN  GA NGEBETA DAN INI FAIL.


Samar-samar, anda bisa melihat wajah sang Papi


Sepertinya Madoka over-cherful di gambar ini.


Soal Kyoko, Sayaka dan mungkin saya akan gambar Kyosuke-chan #plak itu urusan nanti, saya bakal gambar ulang lagi deh ;_;
Terima kasih atas kunjungannya dan wassalamu'alaikum w. w.!

2 comments:

Salary Dam said...

"Maho" Shounen mon, nggak pake u /dirajam

TUNGGU HOMORA ANDA KOK SUPER GANTENG DAN MANLY--Terus Papi cakep deh, suka sama rambutnya asdfgatr. Mandoka juga kelihatan MANdoka-nya /apa maksudnya sih

... <--masih terpikat sama Homora anda

Yosh saya tunggu yang lainnya, terutama Kyousuke-chan >=3

Mimo said...

BUAHAHAH MAHO SHONEN-- #Plak

KAYAKNYA PAS SAYA NGEGAMBAR SAYA MALAH HERAN BUKAN KEPALANG INI LAMA-LAMA JADI DOUJIN YAOI #Plak

Saya suka banget meganeeeee jadiiii maklum Homora-nyaaaaa

Part 2 saya buat kapan-kapan deh =w=

Followers