Wednesday, April 28, 2010

May is coming...

Yo :D
Besok hari kemah Perkeju--maksud gua Perkaju, tanggal 29-30 April
Gua udah siapin perlengkapan, mungkin ntar malem bakal disusun :DD
(I'll wrote the story later on too, please read :D) /promosi


Banyak yang bilang ga bakal seru sih, tapi, semoga aja agak seru dikit -_-
dan...Ga enak anak-anak Kx dipisah -_- Grrh!! POKOKNYA TENDANYA HARUS DEKETAN!!
Coba kalo masih bisa ngutilin/mutilasi/goreng anak kelas 7 lagi, gua ga ikut pas LDKS-nya sih. Kalo boleh diisengin, That will be REALLY FUNNY AND INTERESTING /slapped


Dan, April mulai ganti bulan :D
Bulan purnama masih keliatan sih kalo gua kemah :DD
Internet lagi lama (lagi dan lagi) maka tulis blog!!


Minggu pertama bulan May...udah BANYAK BANGET ULANGAN HARIAN, TUGAS, dkk /dilempar guru
udah gitu artinya... BENTAR LAGI GUA KELAS 9
Haaah~ kelas 8 begitu banyak memori menyenangkan -_-
Last time to take break before UN, maybe? /diinjek


Entah kenapa lagi pengen ol forum, fb sama twitter :D
Pengen nyusul tweets anak-anak XDD
Dan...wew, banyak tugas juga nih DX
Pengen main Pangya juga, DL tapi inet selalu PUTUS kalo mo main DX


Hobi gua akhir-akhir ini sih, gambar :D
Ada 2 temen gua setuju gua bikin komik Girl Next Door /dilempar
Tapi yah, enakan diketik jadi novel, walaupun nama origin seluruh tokoh komiknya Japan-ese -_-
Kira-kira Japan-ese ato dimodifikasi ke Indonesia ya? Ada yang punya ide?


Hope tomorrow is best day, too :D


"I want to be useful..., but I know I can't be..."

No comments:

Followers