Sunday, April 18, 2010

Durarara!!

Yo :D
Sesuai dengan topic title-nya, Imo akan bahas anime DRRR!!
Imo udah nonton sampe Episode 14...AH! PENASARAN YANG KE 15!! /plakkk


JANGAN BACA KALO GA MAU TAU! CONTAINS SPOILERS!!




Ini gambar ngambil dari Danbooru sih :P yang ada cuma Shizuo Heiwajima, Anri Sonohara, Mikado Ryuugamine sama Kida Masaomi.


Sejauh episode berlanjut, Celty Sturluson (Headless Rider, Setton in chatroom) mulai nyadar kalo selama ini si Shinra Kishitani (Underground Doctor) udah tau segalanya, tapi bohong ama dia. Kepalanya Celty pun kayaknya dia tau kalo udah dititipin di Orihara Izaya (Informant, Kanra in chatroom).


Yagiri Seiji yang jatuh cinta sama kepala Celty, akhirnya tau kalo Harima Mika yang jadi wadah kepala Celty itu bohongan. Tapi akhirnya tetep si Seiji jalan sama Mika.


Kasus Slasher makin serius di Ikebukuro. Banyak murid Raira Gakuen kena slash, banyak juga yang bilang Slasher itu dari Dollars. Mikado yang founder Dollars ga bisa percaya itu. Emang sih, tiap malem ada kejadian Slasher, pasti ada orang aneh yang enter chatroom dengan nama 'Saika' yang nge-chat ga jelas, kebanyakan kata 'Haha' alias 'Mother'.


Saika (SinSong, di translate ENG) itu nama Katana yang bisa misahin jiwa, kata Shinra, katana itu dipake sama Shingen Kishitani (bapaknya Shinra) buat misahin jiwa kepala Celty sama badannya. Izaya bilang juga kalo di dunia ini Dullahan bukan cuma Celty, jadi mungkin ada Dullahan lain (?).


Di akhir episode 14, Anri diserang pemilik katana Saika. Kalo menurut gua, setelah liat premiere next episodenya, kejadiannya bakal kayak gini:


Anri diserang Saika > Dotachin cs ga sengaja lewat terus nemuin Anri yang udah terpojok > Mereka manggil Shizuo > Shizuo ngebunuh owner Saika yang ini, alih pegang katana-nya lepas > Ikebukuro (ngerasa) lega Slasher udah selesai, tapi... > Anri jadi owner Saika yang baru, dia ngambil katana Saika itu.


Itu cuma perkiraan sih...-_- ga usah ditanggepin :D
Anyways, Screenshot! /plakkk




Shizuo...dibelakang lu ada Slasher...




Bagian Izaya ngomong pake Russia ke Simon Brezhnev, keren. Cuma apa maksudnya 'You can't keep secret forever' kata-kata Simon?




Ini yang pas Anri ngeliatin doang orang yang ngerjain dia di Slash. Kayaknya bener-bener dia M deh, terlalu cocok jadi kandidat pemegang Saika... -_-




Kida -_- Why are you saying that Anri is 'Ero Kawaii' ?! *slapped Kida*




Udah segitu dulu yo :D
Thanks for reading~


"I want to be useful..., but I know I can't be..."

1 comment:

ulquiorra d'emo said...

wah, suka durarara juga toh?
btw, gw dah nonton ampe akhir....
ternyata, sonohana anri itu the "real" saika, karna pedang aslinya ada di tubuh cewe itu. diceritain juga flashback masa kecil si anri sampe dia bisa ngedapatin ntu pedang. ternyata, saika pertama ntu mamanya anri, lho...wkwkwk

sedang cewe psycho berambut panjang yang bawa pedang saika yang kecil itu cuma calonnya aja...karna pedang kecil itu anak saika. haha.....

tapi endingnya cuy...bikin nangis...

tiga sekawan itu bakal pecah, dan terlibat pertarungan antar 3 geng terkuat di ikebukuro. dolar dengan ketuanya si mikado, trus saika dengan ketuanya si anri, dan yang terakhir adalah geng lama milik masaomi. wkwkwk, coba nonton aja dulu deh...^^ (*btw, ini 100 % BUKAN spoiler loh...)

Followers