Monday, April 26, 2010

Gaje dan Otaku (?)

Ah~
halo semua :D
gua ga lagi ada cerita bagus, jadi gua nyeritain anime aja ya nee?
Well, sekarang...
ah, Angel Beats dulu ya--NO! CUT FOR DRRR!!

The Neo Slasher @ Ikebukuro /ditusuk

Akhirnya gua tau...slasher chronology and timeline /plakkk
ternyata Katana Saika tuh ada 2, satu dipegang Niekawa Haruna. Dia malah ngerasukin bapaknya sendiri pake Saika!! /plakkk Haruna nusuk bapaknya (Shuji Niekawa) pake piso dapur, eh Saika spiritnya malah masuk ke bapaknya -_- wow keren juga...
Bapaknya sekarang jadi Slasher Ikebukuro, walaupun dia ga nyadar. Pada akhirnya si Shuji itu dihabisin Shizuo di ending ep. 15.

Dan, Saika satu lagi?
Ah, dipegang Anri Sonohara!!!
Kata temen Imo, Minachi aka Mikiya yang ngumbar Spoiler /dilempar minmin

Dulu, bapaknya Anri beli Saika di toko barang antik, si ibunya kerasukan, mau ngebunuh bapaknya. Abis bapaknya kebunuh, Anri malah kerasukan Saika terus bunuh ibunya. Sampe sekarang, Saika itu masih dipegang Anri, dia kan sekarang tinggal sendirian kayak Mikado. Kida kayaknya udah mutusin kabur dari Ikebukuro bareng Saki, tapi gua yakin bakal di-stop sama Izaya.

...Got to be more interesting, nee?

Ah, sekarang anime lain lagi, Angel  Beats!
Gua baru nonton 1 episode karena bad connection -_-
Pokoknya yang gua ngerti, itu setting di Afterlife, Otonashi (VA : Kamiya Hiroshi) yang baru mati ketemu leader SSS (Shin Sekai Sensen - Afterlife War Front), Yurippe (VA : Harumi Sakurai). Pada akhirnya Otonashi ikut SSS, dan berbaur dengan anggota lain...ah siapa aja tuh anggotanya!! Pokoknya target pengejaran pertama SSS adalah Tenshi (VA : Kana Hanazawa).

Anggota SSS unik-unik, kayaknya seru banget! Mana kalo berdarah-darah gabakal mati-mati!! <
Yurippe aja pertama2 udah pake Rifle, Otonashi pake gun biasa, Tenshi yang keliatan cross-personality sama Yurippe punya pisau dan supernatural skill. Tapi gua suka juga sama GirlDeMo! nama band yang ketuanya Iwasaki.

Nah, ayo ke scrsht!




TENSHI!! XDD


Tenshi! Wow, how well she played Piano?! XDD




Ah, ini pas adegan si Tenshi mo 'nyolok' Hand Sonic di ep 1



Ini OP songnya, the Piano tunes is GREAT!! Oh, yang ini pas Otonashi sama Yuri :P




Well, udah dulu ya :D
Bentar lagi gua kemah + Olimpiade Bio :D
Wish me luck, guys~~~!!


Just wait my another stories~!

No comments:

Followers