Tuesday, April 13, 2010

Me and My 'Silent' Days

[12-April 2010]

Hyuu...
huahahaha... gw lagi males nih :P

Baik~ biar gw ceritain yang terjadi kemaren
...
Kemaren, gua pergi dengan 6 orang ke Giant, nonton.
Kegiatan normal bersama anak 8C seperti biasa.
Yang ikut dikit tapinya -_-
Oh yes, lanjut>>

Daritadi si Icha tereak HOP-HOP mulu :DDD
TOLOL!!
pokoknya ntu di Giant nonton Hachiko, ceritanya tampak membuat orang terharu (gw ga nangis pas disono)
Gua ga gampang terharu (dasar hati batu) Lagian gua malah ketawa di bagian yang paling sedihnya gara-gara si Icha ama Sarah nangisnya napsu!!
icha udah kayak gini sambil megang tisu >> SROT SROT SROT
GIMANA GUA GA KETAWA HAAAH?!
dasar napsu-est. :P
Berikutnya makan >> Gramedia!!
Gw beli komik lagi, 5 biji
IGNORE MY BEDCOVER!!



-Nephlylm 2 (cover : Sanari Kurosaki sama Blissful)
-Nephlylm 3 (cover : Hoshimi Akao + apa itu Nephylym disampingnya)
-Pandora Hearts 8 (Cover Cheshire, backcover Echo)
-Nabari no Ou 8 (Cover : Kazuhiko Yukimi)
-Negima! 21 (Cover : Negi-Kotaro-Chachamaru-Chisame, backcover Mana Tatsumiya)

Komiknya keren-keren, jadi tambahan referensi :D
Tapi sayangnya karena duit gua abis (tabungan gw tinggal 9000, SEMBILAN RIBU!!!) gua ga beli Zero no Tsukaima 2 sama Animonster April T__________T

urr...hiksu hiksu... *penyesalan seorang Otaku*

-- 

[13-April-2010]

hem...~
 
Post-nya Imo campur ya?

Nah, Imo menerima acara baru di blog, yaitu "What is My Impression about This People?"
Pokoknya pendapat Imo soal orang itu, beserta gambar dan sedikit informasi :D
Kalau mau orang yang kalian harap ada disini, kirim data lengkapnya dan sms ke 085694806823. Hubungi secepatnya bila ingin orang tersebut DITERBITKAN /plakkk

Nah, sekarang kita datangi ORANG PERTAMA!! =))



FIRST VICTIM "Pasha-obaasan"


Nama Lengkap : Pasha Prawitasari Dermawan
Umur Saat Ini : pertengahan 100 maksud saya 16 tahunan 
Nick by Imo : Obaa-san Pasha
Hobi menurut gua : Kayaknya dia hobinya stalker (what) 
TL asli : 24 Februari 1994 
How to contact her : SMS ke 08979716439 ato Blog nenek 
Theme Song [Game] yang cocok buat dia : Shoji Meguro - Maiya Theme (apa-apaan ini?! KEBAGUSAN! /plakk) Sekolah : sekarang SMU Al-Azhar Kemang, dulu di AZGA mulu :P


Yak ini dia si nenek yang sering dateng ke SMP gua walopun sudah bangkotan, maksud saya sudah alumni.
Ia sekolah di SMA Al Azhar Kemang, dan mukanya tampak seperti nenek2 pertengahan 100 tahun.
Orangnya tampak kurang kerjaan, dan jalannya mulai bongkok /duagh
Hapenya kayaknya Blackberry, alesannya ke SMP paling sering adalah buat jemput adek.
Sering banget ketemu ama gua pas lagi di sekolah, dan gua panggil dia
nenen nenek, padahal yang lainnya manggil nee-san.

Walaupun nenek, dia masih single dan fresh (...)

Dulu pernah suka ama ****************************** /plakkkk ga tau sekarang masih suka apa nggak.
Tadi dia lagi sms-an ama gua sambil belajar B.Ing, dasar nenek tua. /diinjek
Nenek~ sering dateng lagi kesekolah ya~
Oh ya, dia sering juga bawa kamera, kalo ga salah mereknya Canon...

Nah! This is her pic
Colong-ed from Facebook:
How melas is she?... /ditendang




HUAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHHA!! Peace nek :D
semoga ia tidak melihat posting ini :D
Nah, sampai jumpa di post dan di acara berikutnya, ciao~ :D



"I want to be useful..., but I know I can't be..."

2 comments:

rthdp :p said...

haha si #icha #icha tolol bener dah yaaak :p
si hachiko gede kayak babi ya :p

Anonymous said...

On mine it is very interesting theme. I suggest you it to discuss here or in PM.

Followers