Sunday, April 18, 2010

Long Navigation...Today

#nowplaying : Dear My Friend [Railgun Episode 12 special]
Here's your heart, I'm not feeling lonely
We can make it, hope our dreams will all come true
Go on, smile for you and me
For...you and me
--


Yo lagi, hari ini tanggal 18 April 2010.
Hari ini gua udah nonton ber-episode-episode anime, thanks to internet :D
Yah, yang gua liat cuma Ef: A Tale of Melodies, KWMS, sama ARIA Origination.


Anyways, gua ga tau mo post apa hari ini :D maybe random, ya?
Oke...apa yah...?


Gua ga pernah nyeritain diri gua sendiri di blog ini loh, never in single page.
Abisnya keliatan kalo itu topik yang paling ga menarik kan?
Tapi gua bakal jelasin diri gua sendiri suatu hari nanti di blog :D


Kecenderungan gua sekarang adalah edit blog, biar blog keliatan lebih 'hitam'.


Hehe, gua suka banget warna hitam.
Hitam melambangkan kekosongan, hitam sendiri bahkan bukan warna.
Hitam bisa diisi warna apa saja, putih, merah, berbagai warna dalam kanvas.
Hitam adalah dasar, sama seperti putih.
Hitam...melambangkan kesan sedih dan tertinggal.
Hitam kadang juga melambangkan seorang antagonis, walau tak semua antagonis hitam.


Yah, akhir-akhir ini warna yang cocok adalah hitam.
Bukan berarti gua lagi sedih ato apa yah!
Gua lebih suka warna hitam. Warna yang kesannya dalam, yah?


Tadi gua baru DL Angel Beats, anime yang ternyata keren menurut gua. Kalo gua udah nonton 3 episode, ntar gua jelasin juga di blog :D
Karakter kesukaan gua si Angel (Tenshi) kenapa?


-VA-nya sama kayak Sharon ama Anri (Kana Hanazawa-san)
-sorot matanya gua suka, emotion-less kayak Echo
-warna rambutnya silver-ish
-Ekspresinya monoton, trus dia keren pas ngeluarin Hand Sonic
-kayaknya dia cross personality sama si Yukippe


Trus apa lagi ya? Oh! Want-to-do List!
Udah lama gua pengen buat!! :D
Hem...apa ya?


MY WANT-TO-DO-LIST!
1. Ngerjain gambar req dari dA dari si...maaf, siapa ya namanya? /plakk
2. ngelanjutin fic :
    a. Sands of Reyvateil [Phase 2 : Singless Gravity] Misha vs Shurelia, Misha cosmosphere broke of hack!
    b. Devil Summoner 3 : Yosuke Kuzunoha vs King of Mara Army [Chapter 1.2] Yosuke Kuzunoha saved his    client, but, what about Yatagarasu that also attacked?!
3. bikin manga ancur "Chemical Aromatic" nama diambil dari buku SKI /plakkk
4. ngapalin hymn
5. beli animons April!


Haha, segitu dulu ya, semua?
Sampai jumpa di seri berikutnya~ /emang apaan?!


"I want to be useful..., but I know I can't be..."

1 comment:

Ciele said...

Halo..
Thx udah follow..
Udah saya follow back..
^^

Followers