Sunday, May 02, 2010

Perkaju Story

Imma back guys!! /dilempar kacang


cape nih abis Kemah + Olimpiade Bio sial -_-
semoga olimpiadenya masuk ke Provinsi sih AMIN!
biar gua bisa ketemu si Nadya!!


NADYA!! LOLOSIN JUGA NAD~ /dilempar batu


Well, Perkaju folks!!
Ini adalah pengalaman berharga yang setidaknya akan lengket (?) dari waktu ke waktu...
Kelompok gua terompet namanya~
anggotanya gua, Kapten Permatasari, Kil Prameswari, Angel, Sabrina, Icha, Farkus, Rifalissa,




Kemahnya enak, awalnya kita udah pada sampe cibubur, di tenda, adain Wide Game..
dan. Malapetaka datang saudara-saudara!! /diinjek karena lebay
HUJAN TURUN! >> OTOMATIS TENDA BOCOR >> NGUNGSI!!


Eh, tapi tenda gua rada ga bocor amat, yang paling ga bocor tuh tenda regu Matahari yang ada di sebelah kanan tenda regu gua. Kebetulan pas ntu lagi lomba di pendopo, lomba debat + puisi + dart.
Gua balik pas lomba gua udah selese...


dan yang gua liat adalah, anggota kelompok gua yang udah selesa lomba lagi ngeluarin aer dari dalem tenda dengan super melas. Ini fotonya, gua ambil dari fb!



perhatikan muka Ratih dengan seksama...




gimana biar tenda anda ga bocor? solusinya silakan tunjuk atep tiga kali...



Posenya Alissa sok mantep bener, inget bang. Tenda bocor kok malah poto-poto?


Dan, hujan masih menerjang, akhirnya dengan semelas-melasnya, semua pun bermigrasi ke pendopo ditengah hujan...
yang sisa tenda ga bocor cuma dikit banget -_-


Setelah itupun, tas cewek dimigrasi lagi ke Aula sebelah pendopo. trus lomba MTQ...Adzan...solat...makan
NAH! KESKIP KE STEP BERIKUTNYA!!
YAITU >> API UNGGUN + PENTAS SENI!!


ini event yang paling nggak epic fail, alias paling keren :D
kelompok gua menang loh hwhwhwhw pake Two is Better Than One + Yel yel gaje Terompet /plak


Dan...
karena tenda bocor...
KAMI TIDUR DI MESJID! pengalaman baru


katanya kalo ga tidur ampe jam setengah 12, digeret ama kakak pramuka biar suruh tidur tengah lapangan. Gua ga tidur sama sekali, kelompok gua tepar semua kecuali gua ama si mayang. tadinya ada Icha, eh icha tepar 20 menit sebelum jam 3, Ratih bangun juga cuma bentaran, trus gua juga pipis ama Lian jam 2-an...


JAMNYA BACOT BENER DI MESJID! TIAP 5 MENIT BUNYI, MENGGANGGU KETENTRAMAN!
abis itu jurit malam...yang juga epic fail!


trus jam 9 pagi pulang deh -_-
remuk+pegel euh euh euh


Well, cerita soal Olimpiade dipisah ye :D dimarahin nih disuruh mandi :D
good day guys!!


"I want to be useful..., but I know I can't be..."

1 comment:

Farkus said...

wah, fotonya ngambil dari Ratih nih :p

Followers