Thursday, July 12, 2012

Summer 2012, atraksi ekskul dan lupakan GJUI (?)

Assalamualaikum.

Yak, baik. Selagi saya ada waktu senggang diantara panasnya persiapan atraksi ekskul. Atraksi ekskulnya kayak apa? Tunggu aja dokumentasinya. Seru kok, soalnya saya yang tanggung jawab (?). LOL, kenapa sekarang SMA saya mendedikasikan untuk ekskul ya? Tenang, saya juga gatau.

Soal lupakan GJUI, itu yes sekali karena MOS atau bahasa sekarangnya MOPDB adalah dari tanggal 14-15-16. Semoga tahun depan saya bisa bikin circle sama temen saya, saya harap (?)

Baik, langsung ngobrolin anime Summer, nonton apa ajakah saya? Saya rasa akhir-akhir ini Summer ga ada film yang berkesan Summer alias horror, tapi biarin deh saya ga terlalu peduli. Summer kali ini kesan saya adalah: plain. Harem tetep everywhere (?)

Jinrui wa Shuutai Shimashita
Anime yang saya nonton baru dikit ini mengisahkan kehidupan manusia dengan para peri unyu.

Koi to Senkyo to Chocolate
Harem, belom saya tonton.

La storia della Arcana Famiglia
Mengisahkan sebuah keluarga/famiglia mafia yang mengontrak dengan Tarocco untuk mendapatkan kekuatan Arcana. Reverse-harem dengan karakter ber-arcana Lovers + Fortune sebagai tengahnya--wait, artinya Rise + Naoto = Felicita?

Sword Art Online
Anime bertajuk Game Online yang pertama kali saya tonton langsung dapet impresi kayak .hack series.

YuruYuri 2nd Season
Judul mencerminkan isi, selesai #plak

Binbougami-ga!
INI BARU ANIME--ehem. Menceritakan tentang hubungan Fiend Binbou-gami dan Luck Locust--oke salah ini bukan MegaTen series. Pokoknya, si dewa kesialan itu mencegah si karakter cewek berdada kelebihan dan memiliki stok keberuntungan lebih itu untuk menyerap keberuntungan orang lain dan--nonton aja deh, yakin ngakak.

Kokoro Connect

Kyo-Ani? Bukan kok. Anime ini bisa dibilang K-On + Haruhi sih /pletok
Jadi ceritanya ada 5 sahabat di sebuah klub yang sering tiba-tiba badannya ketuker.


Tari-Tari
Anime seputar musik--lebih tepatnya nyanyi-nyanyi. Saya belom dapet feel plotnya sih. Kita tunggu aja (?)

Dakara Boku wa H ga dekinai
INI ANIME SEMACAM HIGHSCHOOL DxD JADI ANDA NGERTI KAN? /plak

Dan oh ya, saya tahu saya emang ketinggalan, tapi baru kemarin saya kelar nonton AnoHana dengan rekor 2 jam nonton tamat. Anime itu bikin depresi ya? ;;


Sekian dari saya untuk hari ini, maaf bila ada kata-kata yang kurang berkenan. Wassalamualaikum w. w.! Doa'in atraksi sukses nyo~

2 comments:

Salary Dam said...

Semoga demo eskulnya sukses dan banyak anak baru yang masuk yaa :)

Saya cuma ngikutin dikit, dan paling terkesan sama Binbougami ga! XD Kokoro Connect terlalu mengingatkan saya sama K-ON lol...

Ano Hana memang... begitu. Lol. <--orang yang nangis setiap kali nonton episode terakhirnya

Mimo said...

Amin 8D pengensayasiksa

Iya, banget. Binbougami ga! anime terbaik season ini~

AnoHana--saya nonton bener-bener depresi liat endingnya. asdfghjkl

Followers