Saturday, July 28, 2012

Dapet Tag dari blog sebelah

Ya, saya baru tau saya kena tag blognya fin (saya ga punya SM atau CB karena males kena sepam wkwk jadi saya gatau). Hari ini saya mau post--apa ya? Ntar dulu deh mau ngerjain imtaq sekolah dulu orz

Tag~ tag~

1. Kalian otaku atau bukan?Bukannn--#pletok
Ya baik, saya mengaku otaku yang masih polos dan memble (?)

2. Bulan ini nonton Drama/Anime apa?Anime...anime? Tari-Tari, SAO, Kokoro Connect, Rinne, Yuru-Yuri, Campione (bandel padahal puasa), La storia della Arcana Famiglia, dll

3. Kalau liburan, pinginnya jalan-jalan sama siapa dan kemana?
Saya belom dapet libur--ehem--jalan? Mungkin sama keluarga atau nggak sama temen-temen (btw saya orangnya jarang banget jalan-jalan)

4. Kalau misalnya kalian lagi jalan-jalan dan ketemu idola kalian, kalian mau ngapain?
*poker face*

5. Upload foto idola IRL kalian yang terbaru dan tulis namanya!
Maaf, lagi ga ada 8D Allah sama Nabi Muhammad mana ada fotonya deh ya...silahkan liat di masjid terdekat.

6. Upload foto idola kalian dalam anime atau kartun (kalau ada), dan tulis namanya!
Jadi saya lagi males upload /plak/ cari aja di gugel, namanya Megurine Luka

Saya gatau mau ngetag ke siapa, tapi kalo ada yang mau ngerjain pertanyaan saya, komen aja dan bilang udah post di blog:

1. Musim kemarau/musim hujan? Sertakan alasannya.
2. Kamu paling suka belanja makanan, game apa lingerie?
3. Obsesi yang belom kesampaian?
4. Enakan Deutsch atau Nihongo?
5. Andaikan legal bawa senjata kemana-mana, mau bawa apa ke sekolah?

2 comments:

Yasyfin @ pudingroti.com said...

maaf kak mimo aku lupa kasih tau di comment kakak.hmm tapi tuh sekarang udah ada CB lagi ya XD

Mimo said...

Iya, malah naro cb lagi saya wkwkw
Makasih tagnya ya~

Followers