Saturday, July 21, 2012

21 Juli 2012

Halo, assalamualaikum! Gimana puasa hari pertamanya? Saya baik kok, tenang aja /siapananya

Ceritanya saya mau ada ide buat doujin (pasti nggak kesempetan orz) yang mengisahkan trienjel (?) tentang Mami, Homura dan Kyoko dengan Mami-centric. Tapi ide saya ini...kok bisa samaan ya sama doujin gamenya amecyan (liat postnya SD) ;;
Jadi saya baru gambar tiga halaman + halaman cover yang semuanya masih WIP alias WORK IN PENCIL *plak* akibat ga ada scanner (ada, cuma susah dipake) saya foto aja deh, disisipin efek pake Camera 360 biar agak keliatan. Hape saya yang sekarang malah bagus banget kameranya, tajem (?). Sayang yang punya nggak narsis lol. Waktu itu saya pengen ganti hape karena hape saya gabisa dipake buat ngirim SMS yang lebih dari 160 karakter, alhasil malah kepotong dengan indahnya di tempat penerima, alhasil saya beneran ganti hape. Saya waktu itu minta yang paling murah, Sony Xperia U, patut disyukuri karena ga ada jadi saya dapet Xperia Sola, warna putih--jadi bisa dibilang nama hape saya adalah MANTAN PRIA: LANGIT PUTIH [baca: X-Peria Sola White] /ngaco

Doujin ini akan berjudul Memento Mori [author kebanyakan ngegandrung di dunia P3?]

Look! It's Mami! /oi
Btw abaikan kakinya, bias orz

Ceritanya pasca Mami dilahap Charlotte, yang ternyata Mami selamat tanpa luka berarti. Mami ingat ada siluet seseorang mengulurkan tangan padanya dan menolongnya keluar dari lahapan Charlotte. Sesaat terbangun, ia sudah di kamarnya dan kebetulan Madoka lagi berkunjung ke tempatnya. Mami bertanya ke Madoka soal kejadian saat itu, Madoka cuma menjelaskan bahwa Homura yang mengalahkan Charlotte dan setelah itu mereka mendapati sang senior telah terbawa jauh keluar pertarungan tanpa ia dan Sayaka sadari. Siapa yang sebenarnya menyelamatkan Mami?--Penasaran? Saya juga kok /dor

Ehem. Saya belom nyentuh gamenya amecyan karena belom donlod RPG Makernya ;; kok idenya bisa mirip begitu ya ;;

Baiklah saya undur diri dulu. Mau nyenyak~

Wassalamualaikum wr. wb.

2 comments:

Salary Dam said...

KYAAA HOMU-MAMI-KYOU~~ OT3 ^///^

Ah, ide yang tau-tau sama itu emang sering terjadi di mana-mana kok (di dunia musik juga), selow aja. Ciee Sony Xperia--HAHAHAHAHA APAAN TUH MANTAN PRIA: LANGIT PUTIH =)))

Anda masih mending, saya cuma 2 halaman dan langsung masuk fase hiatus ;__; intinya... LANJUTINNNNNN /diesh

Tau-tau yang nyelametin Mami QB #plak #jangansampe

Mimo said...

LOL insyaallah bisa kelar deh =))

XPERIA = MANTAN PRIA 8D

SAYA GAMAU YANG NYELAMATIN MAMI QB HELL NOES /plak

Followers