Sunday, October 16, 2011

Sebelum UTS

Assalamualaikum wr. wb!

Iseng aja ngebuat post random, karena tampaknya post bulan Oktober bakalan sedikit se-sedikit-sedikitnya (?) oke, saya emang lebay. Udah lama saya ga nulis fanfic, udah lama ga aktif di semua akun, SMA memang sangat menyita waktu dan tenaga, ah maaf, lebay lagi.

Besok ada tiga ulangan, FISIKA-SEJARAH-EKONOMI, wow. Do'akan UTS saya sukses ya! Walau saya tau nilai saya yang 14 itu akan tercoreng dengan indahnya di rapor bayangan XD

Soal Header, saya ganti lagi karena saya bosen sama muka Kyuubey--#shot--Intinya, awalnya saya pengen ganti ke Mami Tomoe yang mukanya lagi dreamy gitu (lihatlah header dengan seksama) dan entah kenapa tangan saya ikut ngecrop Homura di sampingnya dan...YAK JADILAH SEPERTI ITU SEKARANG. Perhatikan baik-baik, render Homura-nya nggak rapi, SAMA SEKALI, wkwkwkwk.

Ah sekian dulu, saya mau nonton ulang Guilty Crown lagi. Dan oh ya, saya bakal bahas anime Fall seminggu setelah UTS, mohon dinantikan~

Wassalamualaikum wr. wb!

2 comments:

Salary Dam said...

BERJUANG MIMON! DEMI REXONA DAN BURUNG BACHDIM! /ditimpuk

Header iniiii... membunuhkuuu...

... oke cuekin saya.

Yasyfin @ pudingroti.com said...

bahas anime fall!! pingin tau anime nya apa aja. udah lama ga nonton :p

Followers