Sunday, October 30, 2011

Random Diary 30/10/2011

TIDAK, SAYA BUKAN COPYCATNYA YUKKII OKE?

Assalamualaikum! Saya cuma iseng aja karena blog udah lama ga di isi. Saya lagi aktif di forum http://s11.zetaboards.com/Al_Revis_Academy/index/ ayo meramaikan forum~, main P2P dan main game Inotia: The Children of blablabla di hape. Saya juga (terlalu) aktif di PMR dan Nihon, PMR mau BDC, dan Nihon mau Inobu jadi ya....banyak hal.

Soal anime, saya berusaha terus mengejarnya!

AGH BINGUNG MAU NULIS APA KAN! #headbang

Baik, saya tutup untuk kali ini dengan;
eniwei, wassalamualaikum wr. wb! #kabur

THIS. GATAU NEMU DIMANA YA.

2 comments:

Salary Dam said...

17.25 SD membuka blog Mimo
17.26 SD meledak ngeliat gambarnya
18.00 SD dilarikan ke rumah sakit
20.00 Operasi gagal

( the next day )

05.14 berita kematian seorang siswa karena melihat gambar di internet beredar di TV
06.00 Amimolia Sabila ditangkap sebagai tersangka

DEAD END

... AND THAT'S YOUR FUTURE, SIR :)

Ooh itu semacam forum RP ya? 'w'
Good luck di kegiatan-kegiatannya mon (??)!

LOL itu editan oleh artist HomuMami yang terkenal. SASUGA WWWW

Mimo said...

12.22 Membaca komen SD
12.23 Mulai membalas komen

TIDAK, SAYA NGGAK DIPENJARA ORZ

Iya itu forum RP ' 'a Saya ternyata banyak banget nemuin editan YANYANYUNO menjamur dimana-mana

Followers