Monday, August 15, 2011

RANDOM

Ah halo, ini pendek aja kok. Saya mau promosi Heello (mirip Twitter) saya sama FictionPress dan Fanfiction--ah, Kuroi-Oneesan, hapal kan?

Terus saya mau curhat.

BAHASA INGGRIS, Y U HOMEWORK IS SO FUWA FUWA BASTARD (?)


Ah ya maaf, saya lagi ngerjain PR Bahasa Inggris, suruh translate, cari verb-object-subjectnya terus suruh jabarin parts of speech. Oke. Saya. Males. orz. Saya sambil download anime juga sih, aji mumpung gitu modem bagus sekaligus ngerjain PR terus nanti maraton nonton seluruh anime yang saya download pas libur XD

Ah ya, sekian dari saya. Salam Pucuk dan B3~

4 comments:

REI said...

Mo, Heello ku nih @Rei_Rei

Mimo said...

Oke, ane listen ^^

Salary Dam said...

Wee Heello--apa saya bikin aja ya /digebuk

Mimo said...

Yaudah bikin aja XDD

Followers