Tuesday, August 02, 2011

Marhaban ya Ramadhan 1432 H!

Jadiii saya emang agak telat tapi saya belum telat! MIMO MENGUCAPKAN SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1432 HIJRIAH! 


Akhir-akhir ini saya dapat banyak PR jadi saya males ngapa-ngapain aja. Walaupun dari acara PELANGI (Pengenalan Lingkungan Islami, red) saya dapet inspirasi (?) dan jadwal semakin padat dengan mentoring yang akan ada tiap Sabtu. Saya kepilih jadi ketua kelompok akhwat-nya orz sedih juga


Bagian seru dari acara PELANGI pas itu adalah masa-masa outbound gaje-nya. Karena anak kelas saya tinggal 3 orang, jadi kelompok outbound saya digabung sama kelas X-1, nah jadilah kelompok 1. Tiap 2 kelompok jalan menelusuri pos ditemani 1 kakak pembimbing. Naaah, kelompok 1 dapet sama kelompok 5 (anak 10-10 a.k.a 10 Olimpiade) jadilah kita jalan bersama~ (?)

Anak kelompok 5 pas jalan teriak "bakso, bakso~" nah kelompok 1 gak mau kalah, karena yel-yelnya ada yang pakai lagu Mi Burung Dara jadi saya ikut teriak "mi burung~", bisa disimpulkan kalau digabung jadi 'Mi burung bakso' whatever lah.

Pos 1 adalah pos kuisioner, pos 2 adalah pos joget ria dimana satu kelompok harus muat dalam selembar koran terus harus joget, kalo musiknya berenti, koran dilipet jadi dua dan harus pada muat, dst. Dan naaah, pos ketiga nih mulai melenceng.

Ceritanya, kelompok 1 dan 5 hendak berjalan ke pos 3, masih dengan teriakan kelompok masing-masing,

Kel. 5: 'Bakso, bakso~'
Kel 1: 'Mi burung~'
Saya: 'Mi bakso burung~'

Di lapangan, kita melewati poster Pocari Sweat dengan maskotnya, Irfan Bachdim disana. Tiba-tiba terlintas di benak saya akan sesuatu, dengan blak-blakannya saya pun teriak:

"Mi Baso Burung Bachdim."


...

...

Kelompok 5 sama kelompok 1 nengok ke saya dengan bersamaan, ngetawain saya, saya juga ikutan ngakak. Semenjak itulah, kelompok 1 dan 5 dijuluki B3. Intinya, setiap anak kelas X.3/X.1/X.10 yang saya teriakin B3 nengok, otomatis mereka tau artinya =))


Oke, jayus orz. Sekian diary saya kali ini, semoga kita dapat berjumpa lagi.
Dan, pesan terakhir, KEPADA SALARY DAM, TOLONG KASIH NOMOR HAPE ANDA KE SAYA, TERIMA KASIH.

2 comments:

Salary Dam said...

BACHDIM

BURUNG

BAKSO

...

EPIC

Udah dikasih kaaan? XD

Mimo said...

OH EMANG ITU EPIC BANGET WWW *Plak*

Iya udah dikasih ko, thankso~ nanti saya stalk 8D

Followers