Friday, August 05, 2011

Mimo menulis Orific

Ah halo~ lama kita tidak berjumpa (?) ah bentar saya buka dulu.

Maaf bahasannya jadi curhat mulu orz, maklum saya sekarang kan jadi OSB alias Orang Sibuk Baru jadiiiii~ saya banyak kegiatan, ekskul, nge-date sama PR (?) pokoknya segala macem. Ahahaha, lebay, lebay XD

Jadi, sesuai judul. Saya tengah ngalor-ngidul ngerjain PR, eh tiba-tiba saya mengistirahatkan diri dengan liat-liat akun Fictionpress saya, dan dan saya nyari-nyari fic bahasa Indonesia yang bertebaran disana, dan muncullah ide untuk menulis orific.

Intinya, ini akun saya ----> http://fictionpress.com/u/727550/
Silahkan bila ingin melihat kegajean saya yang makin lama makin gaje di tiap paragraf penulisannya.

Oh ya, terakhir. Saya ini Teh Pucuk Fetish.

4 comments:

Rouvrir Fleuraison said...

Cie yang pacaran sama PR~ saya pacaran sama ulangan haha /stress

wew, ternyata Mimo punya account FP juga XD
Stalked(?) XD

Mimo said...

Sesama pemacar (?) PR dan sejenisnya jangan saling mendahului (???)

UOOOH JANGAN DISTALK D:

Salary Dam said...

Masa akhir-akhir ini pas aku nge-date sama PR dia bilang aku jalannya lambat...

(baca:saya ngerjain PR lama)
*saking stress-nya*

WEEE NANTI BACA AAH~

Mimo said...

Ah ya, saya juga sama, saking banyaknya PR malahan nambah jadwal pacaran saya, orz.

JANGAN DIBACAAA ////

Followers