Wednesday, August 17, 2011

Kembali nge-random + Update tentang anime Fall

Saya bingung mau ngapain... AH OH IYA! SELAMAT ULANG TAHUN KEMERDEKAAN KE 66 YA, INDONESIA! Saya pengen buat fic IndoxMalay (oalah) lagi tapi...idenya tidak rampung ternyata. Jadi yah, sekian. Hari ini upacara kok saya salah baju


Sekarang saya sedang...menertibkan dekstop lol. Walaupun netbook/notebook ini sudah 100% kekuasaan saya, tapi perlu banyak yang dibenahi. Yah pokoknya gitu! Ah ya besok udah waktunya peslat terus libur--nggak, nggak libur juga. Masih harus ngebut ngerjain PR, latihan PP sedikit-demi-sedikit plus nyelesain Ramadhan. Dan oh ya, ada yang jago HTML? Tanggal post saya masih UNDEFINED gede gitu terus saya ga ngerti cara settingnya orz.

Oke jadi, kembali ke masa kini (?) saya mau membeberkan list yang saya dapat soal Anime Fall (lagi).



Ini versi 1.0, udah lumayan bagus + keren + mulai nampak seluruh anime yang diharap bakal keluar pas Fall. Ini sih masih merujuk ke post saya yang ini, jadi jangan sungkan-sungkan melihat beberapa post sebelumnya ^^

Wah, saya masih kaget aja dengan kenyataan HxH bakal ada lagi dan bertarung tenar dengan jajaran anime-anime baru sekarang~ udah gitu yang ngisi suara Kurapika bakalan Miyuki Sawashiro~ XD THIS FALL WILL BE ROCKS, GUYS.

Dan nah, dekstop saya baru setengah rapi, jadinya begini (masih aja ancur):


Oke, standar orz. Oh ya terakhir.

Saya download doujinshi Kyouko/Sayaka baguuuuus banget. Padahal puasa *plak* malah liat-liat doujinshi sama manga Madoka Magica yang adaptasi langsung dari anime-nya (3 volume 12 chapter), manga-nya ada banyak unsur epic yang ga ada di anime-nya, emm, maksud saya yang bagian chapter 9 itu. Hari ini udah kayak all about Madoka Magica lol. Pokoknya judulnya tuh Hitori ni shinai yo, aman kok buat yang puasa, cuma shoujo-ai aja tapi mantaaaap.

Ha hahahaaaa sori malah ngerant gaje. Sampai jumpa di post berikutnya ^^

14 comments:

Salary Dam said...

Iya emang dari dulu saya liat itu 'UNDEFINED' gede-gede tapi mikir apa Mimo-san sengaja jadi saya diemin--*dibakar*

Entah kenapa pas liat nama Miyuki Sawashiro ngebayanginnya Kurapika bakal jadi tsundere (ouji-sama?) kayak si Cloche LOLOLOLOL

Oh, anda pake Seven *envy*

Hitori ni Shinai yo ya? Saya sebenernya gak begitu ship Kyoko/Sayaka tapi kalo ada adegan air mata tumpah saya download aaah /ditendang ke laut

Mimo said...

...nggak mungkin saja dibiarin orz, saya aja bingung mau diapain ituuuu

LOL gatau deh, Kurapika kan--kayak gitulah wkwkwk

Eh biasa aja kok D8

itu doujin ghasdfghjkl banget, coba kalo adegannya kayak gitu saya pengen *plak*

Anonymous said...

Eh cara biar tampilan desktop jadi gambar d blog kyk gitu gmn caranya?

Haruna said...
This comment has been removed by the author.
Haruna said...

Mimo boleh gk blognya kupasang?

Mimo said...

@anieensama: maksudnya? :< di upload?

@Haruna: boleh kok ^^ makasih yaaa

Haruna said...

Samasama^^

Anonymous said...

Bukan upload
gambar yg ini:
http://1.bp.blogspot.com/-xAwhB_u1hmM/TkvHdvMhMMI/AAAAAAAAAiA/hTQDQwePm-8/s1600/dekstop+now.png

Tu caranya klik print screen yg da di keyboard kan?

Mimo said...

@Haruna: woke~

@anieensama: iyalah di printscreen, gimana lagi caranya?

Anonymous said...

Trus abis di printscreen di apain lg biar bs di upload ke blogspot? coz aq paste ke word bs tp ke document gk bs...

Mimo said...

copas ke paint, baru di save. Cara klasiknya begitu kok :)

Anonymous said...

Klo selain d paint bs gk?

Mimo said...

nggak tau, soalnya disini adanya paint...

Anonymous said...

Oh gitu. thx ya dah ksh tw

Followers