Sunday, August 28, 2011

About Black★Rock Shooter THE GAME [PSP]

Lagi-lagi, Game PSP yang 'menyenangkan' udah dirilis, pas tanggal 25 Agustus kemaren. Sayang, pengen main inet sedang selow pengen download Drama CD-nya Madoka Magica juga padahal ah, disini ga ada Wi-Fi. Yah, yowis lah, lanjut kita buka pembahasannya.

Assalamualaikum! Gimana puasanya para penikmat blog Mimo sekalian? Semoga sukses hingga hari raya, ya! Nah mari kita tancep langsung ke pembahasan Black★Rock Shooter THE GAME.

Black★Rock Shooter THE GAME
(ブラック★ロックシューター THE GAME)
Developer Imageepoch Publisher Imageepoch (JPN) NIS America (NA, Europe) Director Kazuya Niinou (Trauma Center) Scenario Kazushige Nojima (FFVII, FFVIII, FFX, KH, KH2) Artist Huke Genre Action RPG Platform PlayStation Portable
Singkat aja ya, ceritanya beda dengan OVA-nya. Game ini berkisah pada sembilan belas tahun setelah tahun 2032 di post-apolycaptic Earth alias Bumi yang nyaris udah ga ada penghidupannya lagi karena invasi alien. Disini Black Rock Shooter, sebagai sebuah alat ciptaan manusia akan bertarung melawan invasi alien ditemani oleh Gray, dan akhirnya BRS menemukan sekumpulan orang selamat yang juga bertarung melawan invasi. Setting tempat akan berada di sebuah kota mirip San Fransisco.

Soal Gameplay, mengingat ini Black Rock Shooter, sudah pasti menembak. Dan yak, game ini menawarkan third-person shooter dengan bantuan NPC, karakter juga bisa bergerak sesuka hati...ya mirip Final Fantasy series lah. Sistemnya Leveling, jadi kita bakal bertarung sambil mengumpulkan EXP.


Daftar seiyuu yang akan mengisi suara karakter pada game ini adalah Maaya Sakamoto, Miyuki Sawashiro, Masaki Terasoma, Mai Nakahara, Tomokazu Sugita, Youko Hikawa, Yoshimitsu Shimoyama, Hiroshi Kamiya, Asami Shimoda, Yousuke Akimoto, Kenji Hamada, Mitsuaki Hoshino, and Katsuhisa Houki. Tunggu, BRS tidak diisi oleh Kana Hanazawa nih? DX eh gapapa deh diganti sama pengisi suaranya Aigis/Ciel

Game ini juga berbundel cutscene anime yang diproduksi oleh Ufotable, dan OPENING SONG akan dikontribusikan oleh ONE OK ROCK dengan judul "NO SCARED".

Yak, sekian. Tapi belum sekian. Ada rumor--dan kayaknya kenyataan--tentang anime sekuel Black Rock Shooter yang akan dirilis bulan Januari 2012 di Fuji TV Noitamina Slot. Studio yang menyandang produksi video (Ordet) dan music composer (Ryo) masih sama dengan OVA. Harap-harap saja ceritanya bakalan sama dengan OVA, care to see another Mato/Yomi, rite? XD

Saya masih pengen bahas soal update Persona 4 Animation lagi, tapi ya...beda post, oke? Sampai jumpa di post berikutnya! ^^ MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN MOHON MAAF LAHIR BATIN~ <--- keburu mudik orz.

No comments:

Followers