Friday, June 03, 2011

IX-D no Kioku

Akhir-akhir minggu dari kemaren-kemaren kan gua masih sekolah--anak rajin penyolong Wi-Fi sekolah buat download sih, kalo gua--sebenarnya sekolah gua masih banyak acara, persiapan wisuda sama khotmul qur'an besok, sekalian pengumuman kelulusan. Nah, sesuai judul, mungkin gua bakal cerita soal kegiatan gua dengan kelas gua (IX-D a.k.a @9pojokazga) di hari-hari terakhir masa SMP yang...indah? Yah, memang begitu kok.

Saat kelas sepi = Menghias piring sisa.


Ini sih kejadiannya dua minggu lalu, sekitar tanggal 16-an tapi gua lupa tanggal berapa. Kan banyak anak kelas gua yang ga masuk soalnya tes masuk SMA 1 Bekasi (atau gua singkat sasi) jadi anak ceweknya tinggal gua, Suci, Sabrina sama Mayang. Kemaren-kemaren kan biasanya kita main kartu membuang kebosanan karena ga jadi latihan khotmul (dikarenakan muridnya secuil bae nanti barisannya bolong-bolong)

Kalo gua kan bawa lapie, jadinya gua download bae--tapi lapie gua dijadiin buat nonton KoreZombie sama anak-anak cowok jadi gua ngobrol sama anak cewek yang lain aja.

Suci (Suc) : Gua bosen nih!
Sabrina (Sab) : Iya gua juga, ngapain gitu kek~
Mayang (Myg) : *lagi anteng baca novel Nibiru*
Gua : *nganga* Ngapain ya?
Suc: *ngacak-ngacak loker cewe* Eh ada piring satu ama Glass Deco (punya Farmon) nih, mainan yuuukk~

Dan setelah itulah dengan asas gaje, gua bertiga (Mayang asik baca novel, ga diitung *dihajar* menghias piring. Kurang lebih jadinya kayak gini:


Udah berkali-kali di edit (baca: diapus pake air) sampai terakhir jadi kayak gini, ini disusun sesuai keluarga (kelas gua main keluarga-keluargaan gitu, red). Yang nulisin Suci sama Sabrina, gua ngehias, ini difoto pas belom dihiasnya sih, nanti bakal gua coba foto ulang. Dan ini adalah foto para staff pembuat piringnya!


Gua yang foto-in, jadi gua ga kefoto. Itu yang lagi nulisin piring Suci, yang diseberangnya Sabrina, yang dipinggir si Mayang yang lagi baca Nibiru.

Lapie Ancur


Ini cuma curhatan selingan, kalo ga salah baru tiga hari lalu kan gua biasa bawa lapie ke sekolah buat download, naaaah pas gua naro lapie-nya pas mau pulang sekolah--kayaknya ada benda yang nge-pres sama layarnya, entahlah--jadinya lapie gua seperti ini:


HAHHAA ITU ANE LAGI NEKAT NONTON KOREZOMBIE EPISODE 5 PAS SI AYUMU-NYA LAGI NANYAIN HARUNA BUAT MAKAN MALEM *plak* GILA EPIC SUMPAH SAMPE RUSAK SEPARO KAYAK GITU WKWK *kokmalahseneng?*
Gua bisa ngira-ngira posisi My Documents berada jadi saya masih bisa nonton, wkwkwk~ dan akhirnya itu lapie diperbaikin kok, jadinya kembali seperti semula:


Gua, dan sekolah kepribadian gratis


Akibat salah ngomong. Itulah yang terjadi. Pas latihan wisuda terakhir, hari rabu kemarin apa kalo ga salah tanggal 1 Juni...kan wisudawati disuruh pake kebaya dan otomatis bawahannya selop/high heels jadi ya begitulah, gua ini kan cewek serampangan jadiii bisa dibayangkan dalam hati gua ga suka pake selop.

Terus pas latihan udah kelar gua bilang 'gua ga bakal bisa jadi feminim', eeeh si Suci ama Nadira nyeletuk soal  'mel, harus ada keyakinan,' terus apalagi gitu gua udah lupa pokoknya semua pada ceramahin gua minus Icha (yang dibilang Lutfi ama Dion dewa-nya main bekel) sama Farmon yang lagi asik main congklak dan bekel sama anak cowok, Alissa yang lagi ke IX-B sama Ratih yang ga masuk. Iya, gua ulangin anak cowok, si Lutfi, Dion sama Arkan (anak IX-C)--kayaknya mereka bosen juga. Gua langsung aja disuruh cara duduk yang bener, catwalk--cara jalan yang bener, cara makan yang bener, de el el beneran kayak sekolah kepribadian. Mana gua disuruh pake tempat bekalnya Icha diatas kepala gua (dan gara-gara jatoh ditambahin buku novel Perfume terus diganti jadi tumpukan buku pelajaran yang ada di loker) sambil diwanti-wanti soal jadi cewek seutuhnya--capek sih tapi kata gua konyol dan seru. Si Suci bilang dia bakal bawain high heels beneran buat ngetes gua...hedeh, it will be fun...


Pas ini hape gua dititip, coba kalo kagak gua minta fotoin, haha.

Sekian cerita saya, mungkin besok habis Khotmul Qur'an juga gua nge-hunting foto

2 comments:

Salary Dam said...

Kayaknya hari-hari terakhirnya asik ya~ Saya pas hari-hari kayak gitu cuma disuruh masuk, pengumuman di lapangan, habis itu di kelas gak ngapa-ngapain jadi saya main DS sama temen-temen wkwk

Saya sih ogah pake high heels pas wisuda nanti lolol

Mimo said...

Lumayan sepi kok, hahaha~ tapi iya sih seru juga walaupun hahahahahahaa lappie saya disabotase buat main TinierMe akhir-akhirnya~

Saya juga OGAH banget pake high heels tapi nanti saya pasti dipaksa -______-

Followers