Friday, June 24, 2011

24 Juni 2011

Ah halo, gimana liburannya para pengunjung sekalian?

Maaf kalo kesannya saya ngegalau, tapi saya cuma nyeritain liburan saya kok.

Saya udah lama libur, dari tanggal 18 setelah selesai wisuda, masuk SMA masih tanggal 16 Juli, saya libur hanya di rumah aja, main lapie, mantengin PS (main AT2, lagi), sibuk sendiri sama fanfic, gitu-gitu aja. Oh ya, plus ngurus rumah (kalo nggak diomelin), saya juga sibuk shipping KyokoSayaka *plak*

Saya kangen masa-masa di forum RP, saya udah lama ga ngunjungin satupun forum, cuma nyampah doang sih. Tapi saya kangen banget, awal dunia maya saya itu soalnya dunia forum. Canda, tawa, segala macem...yah, emang para RP-er yang dulu gua temuin masih menjamur ke tempat lain tapi yah...ga enak aja, gua nyaris antisosial, jadi gua ga tau mau ngobrol apa.

Ada yang mau bersedia forumnya dimasukin saya? Saya ga guna lho.

Kalo di Twitter juga, yah, orang-orang TL adalah orang-orang yang super bahagia, gak sendirian kayak gua. Kadang ane pengen aja sms-an, banyak yang bisa diajakin sms-an tapi pulsa ga ada <--- miris

Setiap inet menyusut, ane pasti datengin blogger cuma buat bikin curhatan gaje, dan merasa selalu menyesal dengan keberadaan gua, walaupun gua ngerasa seneng juga dengan menjadi sendiri.

Ah entahlah, maaf sudah rambling gaje.

1 comment:

REI said...

Aah... Mimo!! kita hampir senasib... D:
Ayuk sms-an yuk, nih>> 085711961071

Followers