Tuesday, June 28, 2011

28 Juni 2011 - Kembali ngegalau (?)

Untuk posting ini saya...sudah mengkorespondensikan keirian saya pada comment box orang-orang lain, ya, sekali lagi saya minta maaf, saya emang iri sebagai otaku yang hidupnya cuma terpenjara dirumah, maaf sekali lagi.

Kan waktu itu tanggal 26 Juni, ane dapet SMS dari seme ane yang udah lama ga SMS-an sama ane (wow, uke-seme kejem kayak gini nih) gara-gara mau UN. Seme...tau kan? Saya udah sering nge-post tentang dia kok...yah pokoknya udah kira-kira 2 tahun gua ga ketemu dia, si Raiko. Kan dia bilang sbb;

Raiko: 'Mo, ke GJUI ga?'
Gua: 'Kapan?'
Raiko: 'Sekarang sayang'

ELEP GUA LUPA MASA HARI NTU GJUI. TAPI, TAPIII GUA PUNYA KENDALA SBB:

1. Gua ga punya temen terdekat otaku kayak gua
2. Gua ga boleh PERGI SENDIRI, kurang apa coba gua? Katanya SMA gua udah boleh dibebasin.
3. Ortu gua ga ada yang mau nganter, bapake ane cuma bilang, 'Kan pengen nonton bulu tangkis.'
4. Karena alasan ke-3, gua cuma diem aja, terus gua bilang 'Oh, yaudah deh.'
5. Alasan ke-3 muncul karena mungkin gua sering lama kalo misalkan pergi event, ga ada yang mau nungguin, ga ada yang mau ngebiarin gua pergi sendiri.

Hari itu gua cuma pergi makan doang sama ortu, ga terlalu nyesel ga bisa dateng GJUI karena udah dua kali gua ga bisa ikut dan event lainnya juga gua ga pernah ikut. Yah, sayang tampaknya berlaku pepatah 'Penyesalan akan datang belakangan'.

Kan gua masih SMS-an ama si Raiko sampe putus bagian mana tuh gua lupa, eh dia bilang dia cosu Kyubey...oke dalam hati gua langsung bilang 'OH SHIT GUA GA DATENG!'

Dan, gua ngejauhin diri buat ol twitter, pasti lagi ngobrolin GJUI juga sekitar tanggal 26-28...yaaah mungkin.

Saya selama event pasti jalan sendirian...ya, saya ga punya temen otaku selain dari net. Kalopun event, gatau mau ketemu siapa, cuma jalan di keramaian, liat-liat stand, makan, nyapa hai ke orang yang dikenal--yang pasti lagi asyik--dan pulang. Itu baru gua rasain banget pas gua sendirian ke event Inobu di SMAN 1 Bekasi. Dunia gua itu kosong ya? Gua ga berharap apa-apa kok.

FYI, Kyuubey itu karakter favorit saya di Madoka Magica--bukan gara-gara imut atau bulet-buletnya tapi sifatnya--sekedar tambahan, saya ini sadist chara fetish + antagonist fetish, alasan saya suka Dolph sama Gizel Godwin gara-gara itu *loh nyasar*

Dia bilang udah cosu Kyuubey 3 kali, tapi kan ane baru tau sekarang jadi...ah, kalo ane liat langsung ane raep tuh *salahwoi*

Oh ya, kerjaan saya dirumah dari bikin fic beralih jadi main Suikoden V karena internetnya masih mandek, akhirnya setelah 2 tahun gua ketemu jalur ke Ranro Mountain *oke, panggil saya goblok karena Ranro Mountain ada di belakang Sable dan saya ga tau* selebihnya nanti ada posting lain menyusul deh soal Suiko V.

Ah, maaf saya emang agak irian kalo menyangkut soal otaku-otaku atau gathering jadi saya mohon maaf soal postingan ini ya~ see you next posting dan sekali lagi maaf!

4 comments:

Salary Dam said...

Aww... nggak apa-apa! Nanti pasti masih banyak event lain kok, semoga di SMA anda ketemu temen otaku terus bisa pergi bareng.

Di samping ke GJ UI, saya juga kerjanya di rumah mulu kok...

Kalo bosen, gimana kalo belajar masak? *plak*

Mimo said...

Yaaa semoga aja ketemu temen otaku =w=

Rata-rata juga pada di rumah aja ya liburan...

BELAJAR MASAK? Noes, saya ini separah Fuuka kalo masak, plus saya maleees~ XDD

REI said...

OH THAT MOE QB IS YOUR SEME?!

Gila, di GJUI gue juga liat dia jalan-jalan sama Charlotte.

...Sayangnya gak gue foto Mo;;

Mimo said...

OH YES RAIKO IS MOE-EST EVAR *plak* eh, tunggu, bukan yang fat-otaku-guy kan?

Hee, sama-sama Charlotte? gapapa deh kalo ga ada yang foto XDD

Followers