Tuesday, June 22, 2010

What are you doing right now, man?

Halo ^^
Kemarin gua ga ol twitter, entah kenapa.
Gua masih bingung mau ngerjain requestnya Rozelle-senpai yang coloring :D
I like Maid Tilia pic she drew out!! I'll do my very best, senpai! XD

Kembali ke topik, "Apa yang gua lakuin sekarang?"
Ehem, gua lagi DL anime, tepatnya K-ON!! (season 2-nya K-ON!)
semenjak beli Yonkoma manga-nya beberapa hari lalu, gua jadi balik lagi ke K-ON sambil nunggu AB! dan DRRR!! episode terakhir (Jum'at malem T_T). 
Sambil nunggu DL-an, gua cuma buka-buka tulisan-tulisan lama gua yang ada di laptop.
Padahal gua pengen namatin SMT : Lucifer Call yang dikasih temen gua kemaren minggu :DD

Sambil mikir yang lain juga sih, apalagi ttg nanti kelas 9. Liburan masih lama!
Oh ya, gua nambahin counter sama feedjit di halaman blog ^o^
Gua pengen ngitung hits orang yang dateng, cuma buat seneng-seneng~
Baru 19 hits, tapi gua rasa bakal sampe 999 hits~!

Sampe sekarang pun walaupun gua yang jadi pemegang laptop, gua ga nyentuh satupun social network kecuali tadi gua buka dA bentar *plak*
Seharian ini gua habisin buat liat K-ON!! aja kayaknya. Mungkin nanti malem gua mampir twitter :D
Nanti gua juga bakal nulisin LJ abis liat 2 episod K-ON!! yang baru gua DL.
Gua lagi nyari inspirasi baru buat liburan ini, haha, aneh.

Hem, kenapa gua mikir kelas 9 nanti?
Ada suatu hal yang ga gua pengen pas kelas 9 nanti.
1 hal
Ga bakal gua tulis dulu di blog
Setidaknya gua harus bisa berusaha biar hal itu ga terjadi.
Tapi gimana caranya...?

Penutup,
sering-sering ke blog ini ya ^^ 
*PLAAK*
 

"I am not here, you know?"

No comments:

Followers