Friday, June 04, 2010

Awal Juni Malesin...

Yo!
Ga terasa Mei berakhir dan bulan Juni datang...Ah, jadi keingetan tanggal 7 UKK alias Ujian Kenaikan Kelas -_-


Ada banyak list kegiatan yang belum gua lakuin, whew~
Akhir-akhir ini gua lumayan sibuk sih (wets) jadi ya sudahalah (?)


Banyak ulangan, oh ya, akhir-akhir--seminggu ini tepatnya, temen-temen gua banyak yang ga masuk gara-gara sakit DX
Kadang gua bingung, gua ga ada keinginan buat forumming lagi akhir-akhir ini. MAAF GUYS! Lagian ga ada yang bakal kangen ama gua di dumay, tapi gua pasti dateng deh~! WAIT FOR ME, DON'T LEAVE ME, KAY?!
Besok acara wisuda kelas 9, kayaknya gua dateng, tapi gua juga mau dateng pas GJUI...forget that one -_-


Udah ga kerasa, tanggal 7 UKK...good job dah (_ _) males belajar, dari kemaren senen-jum'at ulangan terus ampe gila tuh 8c, yang masuk juga seret hiks kasian yang sakit hiks GET WELL SOON MINNA-SAN!!


Yah, bentar lagi gua kelas 9 dah, semoga ga suram-suram amat kehidupan SMP gua -__-


"I want to be useful..., but I know I can't be..."

No comments:

Followers