Tuesday, June 29, 2010

I am not online lately...

No one missed me, anyway.
...
Nggak bukan gitu aslinya
entah kenapa kalo internet breakdown gua ga bakal ol
inet agak cepet sih, tapi gua males banget...
entah ke forum, twitter...
there's no reason...
Maybe because I'm depressed, lately?


Gua ga sms siapa-siapa pas liburan...entah kenapa juga
Gua sekarang menyendiri ama PS2 lagi
main P4 yang JPN, mengenang dulu pas gua main P4 pertama kali.
Saking belom keluar yang USA-nya, main yang JPN-nya dulu deh
dan...
begonya gua salah milih difficultynya pas pertama kali main...gua milih 'Normal' udah kayak orang gila.
Normal udah kayak Hard di versi JPN... (kata gua yang ga ngarti sama sekali bahasa JPN)
Dan bener aja, shadows is more sucks! padahal gua baru pertama kali main DX
Paling susah pas lawan Kanji's shadow waktu itu, sampe Game Over 2 hari berturut-turut main T_T


Tapi yah, shadow Naoto + satu dungeonnya paling gampang pas itu XD
Yang gua suka dari versi JPN cuma VA-nya aja, kesannya charanya hidup~ ga kayak yang ver USA. Coba ATLUS kayak NIS GUST yang ada feature translate USA tapi VA JPN...


Butuh perjuangan, karena semua mulai dari awal sebabnya save-an gua terakhir dibabat corrupted data, (padahal udah mau lawan Adachi orz) dan gua baru mau ngestalk Kanji~~ aww~ my fav chara at last!! Suara Yukiko ama Chie versi JPN-nya pas~! Rise versi JPN ama USA ga terlalu beda jauh sih kata gua...
Naoto...VA Romi Paku to die for!


Ehem~


Oh ya, gua bakal review Angel Beats! sama DRRR!! eps terakhirnya :D
Sekalian menuhin posting Juni...


"I am not here, you know?"

No comments:

Followers