Saturday, June 05, 2010

Sleepless Road...

Hey~
Bulan Juni ini banyak kejadian berkesan, padahal baru aja masuk bulan Juni.
Hahaha, sebenernya ga banyak yang berubah, hanya ada hal berkesan aja kok.


UKK 7 Juni,
kejadian seminggu tapi lama sebelumnya tanggal 31 Maret - 04 Juni pas banyak temen sakit, kelas sepi, banyak ulangan, banyak PR --ngingetnya aja nyedihin lho.
Well, about today, too.
Gua ga dateng Wisuda SMP sobs, ah sudahlah =_= maaf para senpai angkatan 4!
MAAF! DX


Hari ini gua kepikiran soal Angel Beats eps 10, gua belom nonton, tapi setidaknya BB member leaked some spoilers, jadi bisa diambil hikmahnya (terlalu Otaku yah gua) :D
chara AB! Yui -- cheerful girl, vocalist of GirlDeMo! after Iwasawa disappeared, disappeared too...
She disappeared! Dia dulunya cewek biasa yang meringkuk di kursi roda karena kecelakaan mobil, padahal punya banyak impian--*sumpel*


Intinya : Kita punya banyak cita-cita, tetapi pasti ada halangan saat mencapai cita-cita itu.
Selagi kita masih bisa, terus gapai cita-cita tersebut. Atau kalian akan menyesal nantinya.


Well, biasanya gua sering dinasehatin bokap begitu sih, kalo dipikir pasti selalu nyedihin.


Keep your dream high until you can't dream again, okay? 
Promise me!




"I want to be useful..., but I know I can't be..."

No comments:

Followers