Sunday, June 20, 2010

Angel Beats - 12

Gw masih iseng ngereview AB! biar ga kosong ^^
Sorry that maybe I'm a freak!


Anyways,
Yurippe ga ngilang kok =w=


[Episode 12 - Knockin' On Heaven's Door] 

Episode ini nyeritain banyak soal Yuri,masih dengan shadow battle yang ga abis-abis -_-

Kanadenya keren orz *plak*

Kanade itu berantem buat ngasih waktu anggota SSS yang masih mikirin soal apa yang mereka pilih nantinya. Otonashi, Naoi dan Hinata setelah itu pun langsung nyusul Kanade, tapi pas keluar ruangan, Otonashi ketemu ama anggota GirlDeMo! sisa - Hisako, Sekine, Irie dan beberapa orang lain yang bilang mereka setuju buat ngilang dan akhirnya mereka menghilang. Hisako janji bakal nge-band lagi di kehidupan berikutnya...



Setelah itu, tu orang tiga (Otonashi, Hinata, Naoi) keluar sekolah, banyak shadows O_O
Tapi semua main chara SSS dateng ikut bantuin, bahkan Matsushita yang katanya ke gunung latian balik dan...
KURUS O3Ob


tuh yang pic paling bawah sebelum Shiina si Matsushita!! XD (P.S kayak Archer!)
ehem, pokoknya Shiina nyuruh Otonashi buat pergi nyusul Yurippe (yang nyari otak penyebab semua ini sendirian ke arah Guild) terus nyerahin semua urusan shadow disini sama anggota SSS disitu.

For some reason, it seems Kanade and Yuri is connected. Maybe Kanade is actually a Yuri copy that is made using Angel Player software?

 
Yurippe yang di Guild ketemu sama Chaa, dan abis ngasih senjata terakhir Guild, Chaa ikutan ngilang. Tapi, Yuri yang lagi ngelawan shadows mendadak malah ada di kelas. Kemungkinan sih si Yuri diserap shadow...dan Kanade merasakannya.




Di sekolah itu, Yuri lupa nyatet pelajaran, suka bengong plus sering ditegur guru. Pada akhirnya, di tengah pelajaran, Yuri ngejelasin alesannya kenapa dia terus bertarung, dia padahal suka keadaan kelas...
Setelah itu, ternyata dia selamat berkat Otonashi.


little fanservice LOL

Nah~ Mereka pun lanjut setelah Yuri sadar, menuju ruangan tempat semuanya terjadi di Guild. Karena banyak shadows, Otonashi nyuruh Yuri buat maju sendiri ke dalam ruangan. Di ruangan itu ada banyak komputer dengan software ANGEL PLAYER untuk mengontrol semua NPCs. Yang ngontrol cuma 1 murid cowo (kayak banci)
Cowok itu ngejelasin kalo ANGEL PLAYER sebenernya bisa Yuri manfaatin buat nguasain Afterlife, karena software ANGEL PLAYER ngontrol segalanya, yang dibuat oleh seseorang yang dulu putus asa sama kehidupannya di Afterlife dan sengaja buat ANGEL PLAYER supaya dia jadi NPC.




Denger soal dia bisa jadi 'God of Afterlife', Yuri seneng, tapi akhirnya dia urungin niat make software ANGEL PLAYER soalnya dia inget tentang Kanade...


Yuri pun ngehancurin semua komputer itu, walopun udah dikasih waktu sama si cowo (sialan) itu buat mikir lagi soal keputusan akhirnya. Setelah semua hancur, Yuri pun duduk diam, dia memikirkan soal nasibnya nanti, semua sudah berakhir, bahkan dia sudah kehilangan semangatnya yang selama ini ada dalam pertarungan melawan Tenshi. Yuri sudah tidak punya alasan...untuk hidup.



Adik-adiknya bilang, Yuri tidak perlu memikirkan mereka lagi, dan mereka berterimakasih atas apa yang Yuri lakukan selama ini. Yuri pun menangis...


I think she did disappeared, but...
Yuri still alive, dia ada di ruang kesehatan, bersama Kanade, Otonashi, Naoi dan Hinata tersenyum disampingnya.





Pertanyaan yang tertinggal di Angel Beats : Siapa sebenarnya Kanade?
Kanade manusia, Yuri bilang begitu, tapi...
Kira-kira, apa semua yang telah menghilang di afterlife akan terlahir kembali dengan bahagia?
well, last episode must be the answer. Ga bisa sabar buat minggu depan!!


NEXT EPISODE DEFINETLY WILL BE THE END OF ANGEL BEATS! STORY
[EPISODE 13] Graduation
That'll be very tearjerking moments, prepare your tissue, guys!


everyone is available in eps 12 ED SONG pic. But, why Kanade is never be here?

No comments:

Followers