Thursday, May 05, 2011

Random Plus Plus (?)

Ya halo, sedikit curcol tentang kehidupan saya pasca-UN, heheh.

Sekarang sekolah sepi, saya juga ngurus mau SMA sih, wwww. Saya pengen kembali ke kehidupan (?) pas kelas 8 lagi, tapi entahlah. Mungkin pas wisuda nanti gua bakal ngehunt foto-foto, gua ga mau menyisakan sedikit kenangan...oh well.

Sekarang juga saya kebanyakan berkutat di dunia FFn, silahkan kalo berkenan liat di akun saya, saya udah kebanyaka nulis fic--diskontinu pula, ada 15 biji dari 31 biji.

Kalo soal game...ah, saya kehilangan memory card jadi saya ga nyentuh PSP, kalo PS2 masih sih...main Rule o Rose sama Nocturne--duh apa berani gua namatin game gila kayak RoR? idk.

Aah ya btw it's my mom bday today, Happy 45th b'day mom, wish you all best.

Sekian, sampai jumpa~ /plak

2 comments:

Salary Dam said...

Hola!

Kalo saya masih disuruh masukkkk
Fic diskontinu itu WAJAR *PLAAAKKKKK*

Mimo-san mau masuk SMA mana?

Mimo said...

Ya saya juga WAJIB masuk mengingat belum UP, ada persiapan khotmul quran sama wisuda -_-

YAK, DISKONTINU ADALAH KEWAJARAN 8D

Saya di...err...pengennya 1 Bekasi soalnya saya ga boleh di Jakartaaaa TaT

Followers