Tuesday, May 24, 2011

Mau ada perubahan pada blog?

Yaaa... belom berubah sih, tapi saya mau ganti skin lagi, ganti ke skin putih~entah kenapa saya pengen yang cerah-cerah walaupun namanya 'Funeral' hehe. Saya juga pengen rombak blog ini biar lebih gampang dibuka--maklum inet saya juga kedap-kedip sih~ tapi tergantung juga saya mau tetap pake skin ini atau ganti ke putih.

Menurut pembaca gimana? Lebih bagus skin hitam atau putih? Nanti saya sesuain semuanya biar keliatan rapi kok~ saya mulai belajar biar ga terlalu gaptek, ehehe~

sekian untuk hari ini, posting-posting berikutnya mungkin dalam bentuk curhat soalnya inet saya masih belom dipake buat download anime~ terima kasih~

2 comments:

Salary Dam said...

Begini juga sudah bagus sih...
Tapi... bagaimana kalau putih? XD

Mimo said...

Saya belum nemu tema yang cocok jadi saya belum mau ganti sih DX nanti saya coba cari lagi deh.

Followers