Thursday, May 19, 2011

Persona 3 Portable Undub + Lagi ngapain aja.

Lagi-lagi saya seperti biasa ngepost tentang curhat, apa anda semua sudah bosan dengan saya nge-rant mulu di blog ini? Mudah-mudahan nggak ya, hehe.

Karena saya alhamdulilah udah dapet SMA, saya tinggal nunggu kelulusan. Saya mengisi hari-hari ini hanya dengan MAIN GAME, BACA FANFIC, BIKIN DOODLE, GA MASUK SEKOLAH, MAKAN, TIDUR, KE WC DAN YANG PALING PENTING BERNAFAS. Temen-temen saya banyak yang ga masuk jadi udah ikut aja wae *plak* Sepi kok, hari ini saya coba masuk ada yang nemenin si Mayang ama Sabrina, kerjaannya juga nonton Glee yang Blame it on Alcohol sama KoreZombie 1-3 (biasa gua ngajak jadi otaku dnegan cara sesat).

Baru-baru ini internet saya hidup download, tapi udah 2 hari mati download. Saya berusaja nyetok anime, tapi tetep aja ga cukup, saya belum liat DUKUN BIRU (baca: Ao no Exorcist), ANOHANA, DANSA SKET, sama DUFANNYA ORANG MATI (baca: Deadman Wonderland ?) padahal udah ngincer uhuhuuhhuuu.... jadinya saya main game aja, kebetulan PSP di tangan *cling*
AAAH TAPI ANE BELOM SELESAI DOWNLOAD GERBANG PELANGI (baca: Rio) sama APA INI ZOMBIE-NYAAAAA *headbang*
Tapi saya udah liat H.O.T.D OVA loh UWIII MANTEP BANGET YURINYA EUY *abaikan* terus setelah penantian panjang (kayak lagu?) saya berhasil baca Breakdown-nya AnaKris lagi yang ane hold sebelum UN~ *oke,abaikan*

Oh ya, btw saya meninggalkan W200i-kun yang sudah menemani saya selama tiga tahun di SMP dan menggantinya dengan Sony Ericsson XPERIA X8--hadiah masuk SMA, saya itung. Itu hape android nyedot pulsa banget -_-' tapi keren sih, love ya X8-chan.

...Inget cerita saya soal MC PSP saya ilang? Setelah itu saya (nekat) download Persona 3 Portable versi undub yang saya kebetulan udah bookmark. Nah, mari kita review.

-Pertama, ucapkan terimakasih pada Gracek dan Xilo yang udah ngebuat versi undub-nya, jadi kita bisa main dengan text ENG tapi audio-nya JPN. Karena saya udah terbiasa ngedenger yang audio USA, saya jadi masih rada-rada sedikit slang. Yang berubah hanya audionya aja kok, storynya ga berubah sama sekali, whew--jadi sama aja kok sebenernya sama versi full USA, dengan perbedaan pengisi suara. Banyak fans-fans P3 yang lebih suka dengan VA JPN-nya--termasuk saya--di P4 juga gitu kok, it's up to you to see what you like, though.

-Suaranya Jupe--ralat, Junpei--udah bagus kok overall. Suara-nya Fuuka, aww VA-nya Mamiko Noto sih jadinya lovely abis yang JPN-nya. Aigis--ah belom, saya belom sampe Yakushima, Shinji? saya lebih ke suara USA-nya, hehe. Akihiko? Tidak luput dari saya tereak-tereak fangirl.

-YUKARI-CHI, I'VE FALLEN FOR YOUR CUTE SOUND, FTW. MITSURU-CHI~ YOUR SOUND IS AS TOUGH AS EVAR.

Oke, disini mati lampu mendadak jadi saya sekian dulu ya XD

1 comment:

Pipit said...

Mantap bang sukses terus buat blog nya jangan lupa mampir kembali ya di Kumpulan Game PPSSPP

Followers