Monday, March 28, 2011

28 Maret 2011

Apakah anda berpikir pemilik blog ini bukannya lagi seneng-seneng menikmati asupan menuju UN? Yah memang begitu harusnya~ saya agak bandel dalam hal online...hahaha. Saya baru seminggu setelah US, jadi sedikit memberi diri waktu tenang tidak masalah, bukan? XDD
Saya membahas game PSP, demi memperdalam pengetahuan saya tentang anime, saya mengenalnya lewat game...tapi ya, karena bahasa JEPANG saya ga ngerti jadi wasalam /plak

Anime Winter...wah, saya lagi puasa nonton dulu deh padahalmauliatRiosamaMerrysamaAccel

Kemarin pas saya beli game, saya beli Katekyo Hitman Reborn! Battle Arena 2 dkk, terus saya ngelirik game yang baru liris ini : Gakuen Hetalia Portable yang udah lama saya tunggu~ YEY! Mari kita sedikit resensi sebelum berangkat belajar malam!~


学園ヘタリア Portable a.k.a Gakuen Hetalia Portable
Publisher & Developer: Idea Factory

Genre: Adventure, General
Rating: Japan CERO B (12+)
Players : 1
Catalog No : ULJM-05840
Release Date : 2011-03-24
Official Website : http://www.otomate.jp/gakuen_hetaria/
Coba kunjungin OW-nya deh, lucu + keren~ oh ya, bonus theme PSP loh, klik aja pas di halaman homenya.
 YES! ADA AUSTRIANYA!!

Ehhem! Kita disini akan berperan sebagai Sechylles, seorang siswi baru di World Academy W. Kita diakhir pekan selalu ditugaskan untuk membuat persiapan pada sebuah acara besar--misalnya England disuruh dibagian persiapan makanan dan sejenisnya. Selain itu kita juga bisa dating dengan para cowok dalam game (yang di cover + Austria, Canada, Prussia (unlockable chara), minor chara lain). Kita bisa berinteraksi dengan sekeliling, yah, para karakter yang ada aja sih XD


GAMENYA KAYAKNYA SERU~ GA SABAR PENGEN MAIN WALAUPUN BELUM BISA NYENTUH PSP XDD

Saya belum nyentuh gamenya sih, jadi belum liat seberapa sreg gamenya. Silakan yang udah pernah main mungkin atau tertarik bisa share di comments--/woi

Sekian, selamat belajar XD

2 comments:

Salary Dam said...

SEYCHELLES PUNYA HAREM

CURAAANNGGG

Tapi saya gak punya PSP hiks hiks
Kalo punya, saya pasti ngincer Austria sama Japan ^q^

OL PAS MAU UN = YYEAH

Mimo said...

IYA SECHY PUNYA HAREM, TAPI SAYA BAKAL PASANGIN DIA SAMA FURANSU SAJAAA 8DD

iya sih, saya juga ngincernya pak austriaaa <3

YYEAAAAAAAH~

Followers